Absen Latihan, Bayern Diyakini Tidak Diperkuat Neuer di Laga Pertama - Vivagoal.com
Absen Latihan, Bayern Diyakini Tidak Diperkuat Neuer di Laga Pertama
Sumber: Twitter @Manuel_Neuer

Absen Latihan, Bayern Diyakini Tidak Diperkuat Neuer di Laga Pertama

Muhammad Ilham - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Kiper terbaik Bayern Munich, Manuel Neuer, absen latihan di persiapan melawan Eintracht Frankfurt. Pertanda dirinya tidak diturunkan di laga pertama Bundesliga 2022/23?

Bayern Munich sukses memulai musim 2022/23 dengan sebuah gelar DFL-Supercup. Anak asuh Julian Nagelsmann tersebut sukses menghancurkan RB Leipzig dengan skor 5-3. Tentunya hasil tersebut menjadi modal awal yang baik bagi Bayern Munich untuk mengawali musim Bundesliga 2022/23.

Di laga perdana mereka, die Roten harus melawan juara Liga Eropa 2021/22, Eintracht Frankfurt. Hal tersebut membuat Julian Nagelsmann harus menurunkan skuat terbaiknya agar bisa mengawali musim dengan poin penuh. Namun, sepertinya mereka harus kehilangan kiper terbaik sekaligus kapten mereka saat ini, Manuel Neuer.

Absen Latihan, Bayern Diyakini Tidak Diperkuat Neuer di Laga Pertama
Sumber: Twitter @FCBayern

Dilansir dari Twitter resmi Bayern Munich, @FCBayernEN, pihak klub mengabarkan bahwa Manuel Neuer absen latihan sebelum melawan Eintracht Frankfurt. Kejadian tersebut terjadi lantaran Neuer mengidap gangguan pencernaan.


Baca Juga:


Meskipun sudah resmi bahwasanya Neuer mengalami penyakit di pencernaan, Bayern Munich belum mengumumkan apakah sang kapten akan hadir di laga perdana mereka. Namun, kemungkinan besar adalah Neuer tidak akan turun di laga perdana.

Ini mengingatkan kita kepada cedera yang diterima oleh Neuer di bagian lutut. Pada Februari dan Maret 2022, Neuer harus menepi dari lapangan karena sedang operasi di lutut. Posisinya digantikan oleh kiper cadangan mereka, Sven Ulreich.

Akankah Bayern Munich kembali meraih hasil yang kurang memuaskan di laga perdana seperti musim lalu di mana mereka ditahan imbang Borussia Monchengladbach 1-1?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com