Absen Lawan Parma, Dybala Segera Tinggalkan Juventus?

0
314
Manchester United Kembali Dekati Dybala?

Vivagoal Serie AMasa depan Paulo Dybala memasuki babak baru. Sang pemain disebut akan segera dilepas oleh Juventus musim panas ini. Teranyar, sang pemain tak dimainkan kala Juve menjamu Parma dalam pekan pembuka Serie A.

Bedasarkan laporan Tuttosport, Juventus dipastikan tetap memasukkan nama Dybala dalam daftar jual klub. Ia pun tak dimainkan kala Juve bersua Parma di pekan pembuka Serie A. Dybala sendiri memang masuk dalam daftar pemain Juventus, namun ia sama sekali tak menginjakkan rumput sebagai starter ataupun pemain pengganti. Pelatih memilih memasang Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain di lini serang.

Bahkan saat Higuain ditarik keluar di babak kedua, pelatih tetap tak memanggil Dybala untuk masuk ke dalam lapangan. Untuk itu, Dybala kemungkinan besar sudah tidak memiliki masa depan lagi di Turin musim ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika peminat tersbesar jasa Dybala saat ini adalah Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 tersebut melihat jika penyerang asal Argentina itu akan menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini serang tim musim ini.

Baca Juga: Inilah Alasan Milan Lebih Terkenal Ketimbang Juventus!

Hanya saja PSG disebut baru akan melakukan pergerakan jika Neymar sudah pasti pergi. Pemain asal Brasil itu belakangan disebut akan meninggalkan Prac des Princes guna kembali ke Spanyol.

Sebelumnya Dybala juga sempat dikaitkan kepindahannya ke Manchester United. Kedua klub disebut memiliki kebutuhan yang sama yakni melepas para penyerang tak terpakainya. Dalam kesepakatan tersebut Dybala akan ditukar dengan striker MU, Romelu Lukaku.

Namun akhirnya kesepakatan tak tercapai setelah bursa transfer di Inggris ditutup pada 8 Agustus kemarin. Beberapa alasan disebut menjadi kendala pertukaran keduanya termasuk besarnya gaji yang diminta oleh Dybala kepada pihak Setan Merah.

Bagaimanapun Juventus harus segera merampungkan proses transfer Dybala dalam waktu dekat. Pasalnya bursa transfer Eropa sudah akan ditutup pada 2 September mendatang atau kurang lebih satu minggu ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here