Inilah Alasan Milan Lebih Terkenal Ketimbang Juventus!

0
950
Inilah Alasan Milan Lebih Terkenal Ketimbang Juventus!

Vivagoal Serie A – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menyebut jika Milan jauh lebih terkenal dibandingkan Juventus jika melihat fans di seluruh dunia.

Scaroni sendiri menyebut jika Milan memiliki nama besar di pasar dunia. Dengan keberhasilan mereka di Eropa, Milan tentu lebih pantas menyandang klub Italia paling dikenal sejagad raya ketimbang Juventus.

“Milan bahkan tak menganggap Juventus sebagai saingan di seluruh dunia. Milan merupakan tim global karena kami sudah berhasil meraih tujuh gelar juara Liga Champions,” tutur Scaroni dikutip dari Football Italia.

Baca Juga: Adakan Pertemuan dengan Madrid, Milan Jajaki Negosiasi Dua Striker Ini, Siapa Saja?

“Juventus merupakan tim Italia karena mereka meraih begitu banyak scudetto. Saya angkat topi untuk mereka karena mereka hebat (di Italia),” tukasnya.

Namun demikian Scaroni tak bisa menutup mata perihal kesulitan yang tengah dialami oleh Milan saat ini. Mereka tengah berurusan dengan masalah finansial yang membuat klub yang bermarkas di San Siro tersebut dicoret dari kompetisi Eropa musim ini.

Scaroni pun mengatakan sudah memiliki dua langkah pasti untuk bisa terlepas dari masalah yang saat ini mereka lalui. Pertama adalah meraih gelar juara dan menambah pemasukan ekonomi secara global.

“Untuk meraih pemasukan 1 miliar euro, kami memiliki dua gunung di depan yang harus kami daki. Pertama adalah prestasi. Jika Anda selalu menderita kekalahan, maka Anda tak akan bergerak ke mana-mana,” tambah Scaroni.

“Gunung kedua adalah penghasilan ekonomi. Kami harus memiliki stadion baru, kami harus mencari sponsor baru, kami harus menjual hak siar TV sebanyak mungkin.”

“Kami harus meraih perhatian dari basis penggemar kami di seluruh dunia dan memastikan mereka bisa mendapatkan merchandise kami dengan mudah sehingga kami bisa meningkatkan pendapatan kami,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here