Absen Tiga Laga, Bisa Apa Madrid Tanpa Ramos?

0
45
Absen Tiga Pekan, Bisa Apa Madrid Tanpa Ramos?
Sergio Ramos. Sumber: Marca

Vivagoal La Liga – Real Madrid dipastikan tak akan diperkuat Sergio Ramos dalam tiga pertandingan lantaran sang pemain mengalami masalah pada hamstringnya. Tanpa pemain andalannya tersebut, apakah Madrid mampu berbuat banyak.

Ramos memang harus absen dari Madrid pasca membela Spanyol di jeda internasional pekan lalu. mantan pemain Sevilla hanya dimainkan satu babak dalam parade kemenangan 0-6 La Roja atas Jerman, Rabu (18/11) dini hari WIB. Ramos mengalami cedera hamstring dan pihak klub sudah mengonfirmasi cedera sang pemain.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini kepada Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, si pemain didiagonsis cedera hamstring pada kaki kanannya. Pemulihannya akan terus dipantau,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Meski tak menjabarkan secara rinci berapa lama kaptennya absen, media Spanyol menyebut jika pemenang Piala Dunia 2010 bakal absen dalam tiga laga kontra Villarreal, Inter Milan, dan Alaves.


Baca Juga:


Sejauh ini, Ramos emmang memberikan kontribusi besar bagi Madrid. Ia sukses mengepak dua gol dan satu assist di semua pertandingan yang dimainkan Los Blancos. Mengacu pada statistik yang ada, tanpa Ramos, Madrid selalu tampil payah. Dalam 8 laga yang dimainkan di Liga Champions, 7 di antaranya harus berujung pada kekalahan. Jadi, bisa apa Madrid tanpa Ramos?

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here