Selain Xavi, Capres Barcelona Juga Berkeinginan Bajak Veteran Madrid

0
1327
Selain Xavi, Capres Barcelona Juga Berkeinginan Bajak Veteran Madrid
Sumber: Detik Sport

Vivagoal La Liga – Selain menunjuk Xavi sebagai pelatih, calon presiden Barcelona, Victor Font juga mengungkapkan daftar pemain-pemain yang ingin direkrutnya untuk memperkuat Blaugrana jika kelak dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di tim Catalan.

Saat diwawancara oleh Sport, Victor Font yang bersaing dengan Joan Laporta dan Jordi Ferrer memperebutkan kursi nomor satu di Barcelona, menyebut dirinya sangat tertarik membawa pulang Xavi Hernandez. Menurutnya, hanya Xavi yang bisa menyakinkan Messi untuk mau bertahan di Blaugrana.

“Messi akan mendengarkan kami dan melihat niat kami. Messi tahu bahwa kami memiliki proyek yang kompetitif. Penting agar ia terus bertahan di Barcelona. Saya percaya, orang terbaik untuk meyakinkan dia adalah Xavi. Ia sudah mengenalnya sangat baik.” ucap Font.

“Leo memiliki kepercayaan pada kemampuan Xavi, saya tahu. Ia akan mendapat tempat yang sangat penting dalam proses ini. Messi tak akan tergantikan.” tegasnya;

Selain Xavi, Victor Font juga menyebut tiga nama bek yang bisa menjadi alternatif pelapis Gerard Pique. Menariknya, Victor Font bahkan tak ragu menyebut Sergio Ramos sebagai salah satu pemain bidikannya selain Eric Garcia di Manchester City dan Matthijs de Ligt di Juventus.


Baca Juga:


Sebagaimana yang diketahui, situasi Ramos sendiri memang sejauh ini belum ada kejelasan di Real Madrid. Dengan kontraknya yang bakal habis 30 Juni 2021, hingga saat ini negosiasi terkait perpanjangan kontraknya masih mengalami kebuntuan.

Tapi Font menegaskan bahwa hal itu baru ia lakukan andai pelatih yang ia tunjuk, yakni Xavi Hernandez memang benar-benar menginginkan bek berusia 34 tahun itu.

“Kalau Xavi meminta kami untuk merekrut Sergio Ramos dan secara ekonomi memungkinkan, saya pasti akan merekrutnya.” tegas Font.

“Tapi, saya pribadi percaya bahwa di posisi itu ada pemain lain seperti halnya Eric Garcia yang saya tahu ingin datang seperti yang lain,” jelas Font.

“Kemudian ada Matthijs de Ligt, dia bek tengah yang sangat bagus dengan masa depan yang cerah. Terpenting sekarang adalah kami memiliki bakat muda untuk menjalani tahun-tahun yang baik di masa depan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here