Barcelona Diminta Jadikan Messi Seperti Michael Jordan

0
119
Bartomeu Mundur, Messi Meluncur
Selebrasi Lionel Messi saat mencetak gol melawan Ferenchvaros (Sumber: Twitter)

Vivagoal – La Liga –  Kandidat Presiden Baru Barcelona, Jordi Ferre menguraikan rencana masa depannya terkait mega bintang Lionel Messi dan berharap bisa segera mengambil alih posisi yang pernah diisi oleh Josep Maria Barotemu secara penuh.

Jordi Ferre mengatakan jika Lionel Messi di Barcelona harus menjadi seperti bintang basket asal Amerika Serikat Michael Jordan. Hal ini menurutnya agar kedekatan Messi dan Barcelon tetap terjalin dalam waktu yang lama.

Sejak Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri di akhir Oktober lalu, Barcelona untuk sementara tak memiliki Presiden klub secara resmi. Pemilihan Presiden baru Barcelona sendiri baka digelar pada tanggal 24 Januari mendantang.

Ferre pun kini menjadi salah satu kandidat yang bisa mengisi posisi tersebut, meski kandidat lain seperti Victor Font dinilai lebih difavoritkan untuk menjadi pemenang.

Ferre lalu menguaraikan rencana jangka panjang yang Ia miliki untuk Messi, setelah kisruh yang menyebabkan Messi ingin hengkang di bursa musim panas lalu. Ia membandingkan Messi dengan salah satu pebasket terbaik di NBA dan Chicago Bulls, Michael Jordan.


Baca Juga:


“Meragukan apa yang telah diberikan Messi pada Barca adalah selera yang sangat buruk,”ujar Ferre dilansir Goal.

“Messi harus mendapat tawaran proyek jangka panjang. Klub harus membuat dia menjadi Jordan-nya Barcelona. Kami telah bekerja untuk menawarkan Messi proyek dalam institusi kehidupan klub.

“Kami telah berbicara dengan perwakilan Messi. Sudah memiliki proposal, tapi tawaran ini bukan hal ekonomi. Leo telah mendapatkan banyak uang. Itu adalah kisah percintaan. Saya yakin memiliki proyek yang meyakinkan seorang Messi.”

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, publik sepakbola memang sempat digegerkan oleh keinginan Messi hengkang dari Barca. Namun, Messi akhirnya terpaksa bertahan karena Barca menggunakan klausul pelepasan pada Messi sebesar 700 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here