AC Milan Cari Celah Untuk Bajak Paulo Dybala - Vivagoal.com
Dybala Pergi, Siapa yang Akan Warisi Nomor Punggung 10 di Juventus
Paulo Dybala, Juventus, Foto: dok Bola.net

AC Milan Cari Celah Untuk Bajak Paulo Dybala

Daniel Nugraha - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan dikabarkan sedang memantau transfer dari Paulo Dybala Ke Inter Milan. Hal ini dilakukan Milan dengan harapan untuk mencari peluang membajak transfer Dybala.

Saat ini sendiri, Inter Milan sudah memberikan penawaran kontrak pertama mereka kepada Paulo Dybala. Diketahui apabila dari tawaran tersebut Inter menawarkan tawaran gaji sebesar 6 juta euro permusimnya.

Tidak Hanya Inter Milan, Dybala Juga Dilirik Atletico Madrid
Sumber: Twitter @DeadlineDayLive

Selain itu Inter juga akan memberikan adds-on sebesar 1 juta euro dengan gaji tersebut. Akan tetapi keinginan Inter untuk bisa mengamankan jasa Dybala tersebut bisa saja gagal bila kondisi keuangan tim tak mencukupi.


Baca Juga:


Dilansir dari FCInternews, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memberikan tanggapannya akan transfer tersebut.”Lukaku serta dybala merupakan pemain yang kami incar. Tapi kami tetap harus melihat kondisi keuangan kami.”

“Kami sedang dalam negosiasi dengan dua pemain ini dan kami senang bisa mengontrak keduanya. Jika tidak kami akan mempertimbangkan target lain, satu pemain tak penting karena yang penting adalah skuat kami menjadi skuat yang solid,”Pungkas Marotta.

Sudah Ada Lautaro, Inter Milan Tak Perlu Rekrut Dybala
Paulo Dybala, Foto: dok Sport Detik

Dikarenakan sampai saat ini transfer dybala masih belum pasti, Maka dilansir dari Gazzetta dello Sport skuat rossoneri akan memastikan untuk mengamati apabila nantinya ada celah untuk bisa mengamankan jasa sang striker ke dalam skuat mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com