AC Milan Enggan Permanenkan Higuain

0
225
Milan Tak Permanenkan Higuain

VivagoalSerie A – AC Milan dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait kerja sama dengan Higuain. Disebutkan  I Rossonerri tidak akan mempermanenkan jasa sang pemain seperti yang ada dalam kontrak.

Kedatangan Gonzalo Higauin ke Milan pada musim panas kemarin menjadi salah satu kejutan lain setelah kehadiran Cristiano Ronaldo. Mengingat Higuain ialah pemain andalan Si Nyonya Tua pada saat itu.

Namun kontrak keduanya sudah terjadi dengan Higuain menjadi pemain pinjaman di Milan dengan durasi selama satu musim lamanya. Tidak hanya itu, Milan juga memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Higuain di akhir musim.

Hanya saja Gazzetta Dello Sport melaporkan jika masa depan Higuain di San Siro tidak akan bertahan lama. Mereka menyebut jika pihak klub tidak ingin berlama-lama bekerjasama dengan sang pemain tentu dengan berbagai alasan termasuk perannya yang dinilai kurang optimal.

Dalam perjalanannya, Higuain baru mencetak tujuh gol bagi Milan di semua ajang. Dimana lima diantaranya ia ciptakan di Serie A Italia.

Baca Juga :  Meski Tanpa Ronaldo, Portugal Tetap Raih Kemenangan atas Polandia

Jumlah tersebut tentu berada di bawah standar yang diinginkan oleh manajemen klub. Terlebih hanya untuk meminjam jasanya saja mereka harus menggelontorkan biaya tidak kurang dari 18 juta euro.

Tidak berhenti di sana, gaji Higuain yang cukup besar dirasa tidak sepadan dengan performanya. Oleh karena itu untuk menebus klausul pembelian yang mencapai 40 juta euro dinilai tidak terlalu pas.

Dari sisi lain pihak Milan juga merasa kontribusi Higuain di laga-laga besar seperti kontra Inter sangat jauh dari ekspektasi. Bahkan saat bertemu Juventus ia gagal mengeksekusi penalti hingga harus menerima kartu merah.

Pihak Milan pun dikabarkan akan segera memulangkan Higuain Januari nanti di mana mereka juga tengah digadang akan segera mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Higuain sendiri diperkirakan tidak akan lama di Turin, setelah beberapa klub di luar Italia telah menyatakan minatnya untuk penyerang asal Argentina tersebut. Salah satunya, Chelsea yang kini ditukangi oleh mantan pelatihnya di Napoli dulu, Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here