Masa Depan Gelandang Prancis Masih Digantung Milan - Vivagoal.com
AC Milan Gantung Masa Depan Gelandang Torino, Soualiho Meite
Soualiho Meite, Sumber: Rossoneri Blog

Masa Depan Gelandang Prancis Masih Digantung Milan

A Hendra - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang asal Prancis, Soualiho Meite menghadapi ketidakpastian masa depan di AC Milan, karena hingga sekarang manajemen klub masih menggantung nasibnya musim ini. Menurut Stefano Pioli, keputusannya tidak memainkan Meite murni karena masalah taktik.

Soualiho Meite didatangkan AC Milan dari Torino dengan status pemain pinjaman. Ia direkrut pada bursa paruh musim Januari 2021 kemarin setelah Milan mengalami krisis gelandang pasca Hakan Calhanoglu, Sandro Tonali dan Ismael Bennacer dibekap cedera.

Namun jelang masa kerjanya habis di San Siro, hingga saat ini, manajemen Rossoneri masih bungkam soal perpanjangan kontrak barunya. Selama berkostum Milan, Meite sudah bermain sebanyak 10 pertandingan di semua kompetisi, tapi hanya tiga diantaranya bermain sebagai starter.

Meite pun tampaknya sulit berebut satu tempat di skuad inti Milan, karena harus bersaing dengan Franck Kessie, Samu Castilejo. Ditambah dengan kegemilangan Jens Petter Hauge yang baru didatangkan pada awal musim ini.


Baca Juga:


Pioli sendiri coba mengemukakan alasan dirinya jarang memainkan Soualiho Meite. Menurutnya, semua orang harusnya mengerti kesulitan yang dialaminya dalam menentukan komposisi pemain.

“Saya punya keputusan kapan harus memainkan pemain, semuanya tergantung dari kebutuhan taktik kami. Kami butuh waktu tuk menentukan komposisi pemain dan taktik yang terbaik, karena ada banyak skema yang harus dibuat,” ucapnya.

Meski demikian, baik Pioli maupun manajemen Milan sejauh ini juga tidak memberi solusi terhadap masa depan Soualiho Meite yang kontraknya bakal segera habis akhir musim ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com