AC Milan Kembali Bergerak Dekati Hakim Ziyech - Vivagoal.com
AC Milan Kembali Bergerak Dekati Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Harianhaluan

AC Milan Kembali Bergerak Dekati Hakim Ziyech

A Hendra - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech di AC Milan menjadi salah satu topik terpanas pada bursa musim panas ini. Kabar terbaru menyebut, AC Milan mulai serius bergerak untuk mewujudkan transfer winger Chelsea tersebut.

Rumor transfer AC Milan mengincar Hakim Ziyech sesungguhnya sudah kencang bergulir pada bursa musim panas tahun lalu. Mantan penyerang sayap Ajax Amsterdam itu memang sudah lama masuk daftar pemain incaran Stefano Pioli, allenatore Milan.

Hakim Ziyech Bangga Chelsea Bisa Terus Menang Ditengah Situasi Sulit
Hakim Ziyech, Foto: dok Bolanet

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, AC Milan telah menyodorkan proposal peminjaman kepada Chelsea untuk Hakim Ziyech. Namun upaya negosiasi yang dilakukan direktur olahraga Milan, Paolo Maldini kala itu dengan terbang ke Inggris gagal mencapai kata sepakat dengan manajemen The Blues.

La Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa pihak Chelsea enggan memenuhi permintaan Milan untuk meminjam Ziyech hingga akhir musim dengan opsi transfer permanen di akhir kontrak. La Gazzetta memberitakan, Chelsea hanya mau Ziyech dibeli secara permanen tanpa embel-embel pinjaman.


Baca Juga:


Saat ini, proyek transfer Ziyech diberitakan kembali dibuka oleh Milan. Kabarnya, kubu Rossoneri bersedia menggelontorkan dana sebesar 11 juta euro guna memboyong Ziyech ke San Siro dengan status pinjaman plus jaminan menit bermain yang reguler di skuat utama.

Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Kompas

Milan sendiri punya alasan kuat mendatangkan Ziyech pada musim panas ini karena berpotensi ditinggal Rafael Leao yang tengah jadi incaran Real Madrid.

Di sisi lain, upaya kedua Milan untuk meminjam Ziyech diprediksi kembali gagal terealisasi. Sebab, Chelsea masih pikir-pikir untuk utak-atik skuad setelah ditinggal banyak pemain, seperti Antonio Rudiger ke Madrid, Andreas Christensen menuju Barcelona, dan Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com