AC Milan Kunci Tiga Poin dari Sardegna Arena

0
115
AC Milan

Vivagoal Serie A – AC Milan meraih hasil positif kala melawat ke Sardegna Arena, markas Cagliari pada Sabtu (11/1) malam. Bertanding pada lanjutan Serie A pekan ke-19, I Rossoneri menang 2-0.

AC Milan tampil efisien di depan publik Cagliari. Skuat besutan Stefano Pioli tersebut membukukan 42 persen penguasaan bola dengan 13 percobaan dengan empat diantaranya mengenai sasaran.

Namun demikian, laga sejatinya berjalan ketat. Saling serang di babak pertama, kedua kesebelasan gagal mencipta gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Milan sendiri baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-46 melalui Rafael Leao. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic, rekrutan anyar Milan menggenapkan keunggulan pada menit ke-64, kedudukan 2-0 pun bertahan hingga akhir.

Baca Juga: Menjawab Rumor, Wander Luiz dan Vinicius Bergabung dengan Persib!

Atas hasil ini, Milan untuk sementara naik ke posisi delapan klasemen sementara. Ibrahimovic dkk berhak atas 25 poin hasil dari tujuh menang empat imbang dan delapan kali kalah.

Sementara Cagliari, meski gagal mendapatkan poin masih nyaman di posisi enam. Hingga pekan ke-19 ini mereka mengumpulkan 29 poin hasil dari delapan kali menang dan enam kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here