AC Milan Lebih Meyakinkan Ketimbang Juventus

0
582
Andai Tak Terlena, Milan Bisa Juara di Musim Ini

Vivagoal – Serie A – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi menyebut kans AC Milan meraih juara lebih besar ketimbang Juventus, yang kerap tampil kurang meyakinkan dibeberapa laga tertentu di musim ini. Ia turut memberi memberi komentar soal pemain baru Inter, Achraf Hakimi.

Giuseppe Bergomi menyebut jika AC Milan tampil lebih meyakinkan di musim ini ketimbang sang juara bertahan Serie A Juventus. Menurutnya hal itu terlihat dari bagaimana Juve dan Milan menghadapi laga-laga besar.

Saat ini Milan sendiri memang tengah memimpin tabel klasemen Serie A dengan 20 poin, berjarak empat poin dari Juventus yang berada di peringkat ke empat. Selain itu, Rossoneri masih perkasa karena belum terkalahkan dalam delapan pertandingan.

“Juventus bagiku belum tampil meyakinkan, terutama di laga-laga besar,” ujar Bergomi dilansir Football Italia.

“Di sisi lain, Milan bersama Ibrahimovic sudah meyakinkan seperti saat mereka mengalahkan Napoli dan Inter Milan. Juventus bermain melawan Lazio dan AS Roma, tapi tidak menang.

“Di awal musim, saya sudah punya firasat jika Milan akan tampil baik, saya pikir mereka akan berada di empat besar. (Paolo) Maldini sadar dia membangun tim kuat.”


Baca Juga:


“Para pemain Milan berlari kesana kemari selama di lapangan. Sulit mencetak gol ke gawang mereka dan tim mendapatkan kepercayaan diri tinggi.”

Melihat sang rival tengah dalam masa kejayaan, Bergomi lalu meminta mantan timnya Inter Milan melakukan sesuatu. Ia melihat jika pemain baru mereka Acraf Hakimi bisa diberi peran yang berbeda untuk mengejutkan lawan.

“Mereka benar-benar harus berkembang. Contohnya, saya pikir sangat jelas bahwa Hakimi harus dimainkan secara berbeda. Dia sebaiknya tak menerima bola dengan kakinya atau Ia melakukan operan ke belakang,”ungkapnya.

“Untuk Eriksen, dia pemain lain yang kesulitan untuk melewati pemain bertahan. Saya tidak berpikir Antonio Conte akan melakukan revolusi.

“Inter membutuhkan pemulihan dan Conte tak memiliki waktu untuk bereksperimen. Masalah lain adalah garis pertahanan Inter. Terlalu lambat di musim ini, mereka tidak memiliki pemain cepat di lini belakang.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here