AC Milan Masih Berminat Datangkan Embolo Breel - Vivagoal.com
AC Milan Masih Berminat Datangkan Embolo Breel
Foto: iNews

AC Milan Masih Berminat Datangkan Embolo Breel

Rachmat Ramadhan - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Borussia Monchengladbach, Embolo Breel dikabarkan masuk dalam radar klub raksasa Italia AC Milan. Pemain asal Swiss tersebut juga disebut-sebut masuk dalam daftar penjualan klub yang bermarkas di Borussia Park ini.

Kabar ketertarikan AC Milan muncul dari media asal Inggris The Athletic. AC Milan yang sebelumnya pernah dikabarkan minatnya membaca Breel ke Italia dikabarkan masih memiliki keinginan untuk mewujudkannya musim depan.

Breel juga bukanlah pemain yang akan dipertahankan lebih lama oleh Gladbach. Max Eberl dan petinggi klub lainnya dikabarkan siap melepas penyerang tersebut jika ada tawaran yang cocok untuknya.

Gladbach membawa Breel dari Schalke di tahun 2019 dengan harga yang cukup murah yakni di angka 11 juta euro. Sementara ia dibeli dari Schalke yang mendapatkannya dengan harga di angka 26 juta euro pada 2016 lalu.

Situs Transfermarkt menuliskan bahwa harga Breel kini sudah naik dari saat terakhir dibeli dari Schalke. AC Milan harus mengeluarkan dana paling minimal di angka 16 juta euro jika menginginkannya musim depan.


Baca Juga:


Namun harga ini mungkin akan jadi lebih mahal jika ia bermain baik di Euro tahun ini. Seperti diketahui Breel adalah pencetak gol pertama timnas Swiss pada pertandingan melawan Wales pada Sabtu (13/6) malam WIB.

Ia menjadi man of the match dalam pertandingan pertamanya di Euro 2020. Dalam pertandingan tersebut Breel mencetak gol yang dimulai dari sepak pojok di menit ke 49 yang merupakan gol pembuka dalam pertandingan tersebut.

Selama di Gladbcah Breel memainkan 74 pertandingan dengan koleksi 14 gol dan empat assist telah ia berikan untuk klub tersebut dalam 2 musim kebersamaannya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com