AC Milan Pimpin Perburuan Wonderkid Asal Uruguay - Vivagoal.com
AC Milan Pimpin Perburuan Agustin Alvarez
Agustin Alvarez, Foto: dok SempreMilan

AC Milan Pimpin Perburuan Wonderkid Asal Uruguay

A Hendra - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan makin santer diberitakan akan segera memboyong Agustin Alvarez dari klub asal Uruguay, Penarol. Agen sang pemain diklaim sudah terbang ke Italia dan bertemu dengan manajemen Rossoneri terkait kans transfer Alvarez.

Agustin Alvarez jadi salah satu pemain muda yang kini tengah naik daun. Ia merupakan pemain didikan akademi klub Penarol, dan dipromosikan ke tim senior Penarol pada musim 2020/2021 kemarin saat usianya baru 19 tahun.

Dikutip dari Transfermarkt, Agustin Alvarez melakoni debut profesionalnya pada 13 September 2020 lalu. Pada laga keduanya, ia langsung bisa mencetak gol perdananya bagi Penarol di Liga Uruguay.

Total secara keseluruhan, Agustin Alvarez sukses mengemas 23 gol dan lima assist di musim debutnya bersama Penarol dalam 38 pertandingan. Sementara pada musim keduanya saat ini, Agustin sudah berhasil mengemas delapan gol dalam 14 penampilan.

Performa oke Alvarez sebagai penyerang tengah pun kabarnya menarik perhatian sejumlah klub besar. Dari Italia, AC Milan jadi klub yang paling kencang diberitakan berminat mendapatkan tanda tangan bomber 20 tahun itu.


Baca Juga:


Menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, agen sang pemain telah terbang ke Italia untuk menggelar pertemuan dengan manajemen Rossoneri. Raksasa Serie A itu dilaporkan menyodorkan kontrak jangka panjang yang durasinya diyakini empat atau lima tahun.

Fiorentina sedianya juga dikabarkan tertarik kepada Alvarez. La Viola bahkan juga sudah melakukan kontak dengan perwakilan Alvarez. Namun, kubu Fiorentina diberitakan batal merekrut Alvarez dan memilih mengincar Borja Mayoral yang statusnya bakal free transfer usai kontraknya habis Juni 2022 di AS Roma

Alhasil, Rossoneri disebut berada di barisan terdepan dalam perburuan Agustin Alvarez. Meski begitu, Calciomercato mengabarkan bahwa sejauh ini tak ada tanda-tanda yang menunjukkan kemungkinan transfer pada bursa Januari 2022 mendatang. Milan disebut baru akan menuntaskan transfer Alvarez pada bursa musim panas mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com