Diimbangi AC Milan, Juventus Perpanjang Rekor Negatif - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/juventusfcen
Sumber: twitter.com/juventusfcen

Diimbangi AC Milan, Juventus Perpanjang Rekor Negatif

Daniel Nugraha - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A –  Juventus kian terpuruk usai kembali gagal meraih kemenangan hingga pekan keempat Serie A 2021/22. Yang terbaru, Juventus harus puas berbagi angka saat menghadapi AC Milan di San Siro, Milan, Italia, Senin (20/9) dini hari WIB.

Di awal laga, Bianconeri melakukan serangan cepat yang membuat mereka unggul. Akan tetapi Milan berhasil menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

Bisa dibilang di babak pertama Juventus langsung melakukan gerak cepat. Tanpa basa basi skuat asuhan Massimiliano Allegri langsung melakukan serangan kilat ke lini pertahanan AC Milan yang berakhir dengan satu gol dari Alvaro Morata di menit ke-4.


Baca Juga:


Gol Morata membuat Juventus unggul sementara. Setelah itu Milan mulai melakukan serangan balik, akan tetapi masih bisa ditahan oleh Juventus. Permainan berlangsung dengan seru. Akan tetapi sampai babak pertama berakhir Milan masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Saat babak kedua dimulai skor sementara adalah 1-0 dimana Juventus memimpin untuk sementara. Di sisi lain Milan masih mencari kesempatan untuk menyerang balik.

Usaha Milan untuk bisa melakukan balasan berbuah di menit ke 76. Ante Rebic melakukan gol yang cantik ke gawang Juventus dan menyamakan kedudukan.

Dengan kedudukan yang sama, maka pertandingan kembali memanas. Sayangnya sampai akhir duel tidak ada tambahan gol yang membuat pertandingan ini harus berakhir dengan skor imbang 1-1. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com