AC Milan Tak Banyak Kelemahan, Inter Wajib Waspada!

0
29
Mantan Kapten prediksi Milan Berjaya di Derby Della Madoninna

Vivagoal – Serie A – Kiper Legendaris Italia, Gianluca Pagliuca menilai Inter Milan harus sangat waspada pada kekuatan yang dimiliki oleh AC Milan saat ini jelang laga derby. Ia mengingatkan jika AC Milan kini tak memiliki banyak kelemahan seperti sebelumnya.

Hal tersebut Pagliuca ungkapkan dalam wawancaranya bersama media asal Italia, Football Italia jelang laga derbi antara Inter Milan melawan AC Milan. Menurutnya meski Rossoneri berpotensi tanpa kekuatan penuh, mereka tetap bisa memberikan kejutan besar pada Nerazzurri.

Pagliuca menilai jika AC Milan saat ini tidak memiliki banyak kelemahan dan justru telah membentuk satu tim yang kuat. Ia pun memuji kinerja dari Paolo Maldini yang bisa membangun AC Milan tanpa harus mengeluarkan banyak dana besar.

“Mereka tak miliki banyak kelemahan. Mungkin Milan akan kehilangan cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic. Dia akan bermain tapi tidak dalam kondisi 100 persen fit. (Sebenarnya) ada Ante Rebic, tapi dia masih cedera,”ujar Pagliuca pada Football Italia.

“Mereka mungkin tak lengkap di lini depan. Tapi Milan memiliki tim yang hebat dan Stefano Pioli melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Kita juga harus memberikan kredit khusus pada Paolo Maldini yang membentuk tim bagus tanpa menghamburkan uang terlalu banyak.”


Baca Juga:


Semasa bermain, Pagliuca sendiri telah banyak terlibat dalam Derby della Madonnina ini ketika membela Inter Milan. Catatanya cukup impresif karena Ia tak pernah sekalipun merasakan kekalahan dalam laga derbi Kota Milan.

“Saya paham tentang pentingnya derbi Milan ini dan saya senang karena tak pernah sekalipun kalah,”ungkapnya.

“Kami melakukan persiapan semua pertandingan dengan cara yang sama. Saya sangat merasakannya, itu pertandingan penting, kami semua tahu. Ada 80.000 penggemar di San Siro, tetapi tidak ada perbedaan dalam cara kami mempersiapkan diri.

“Tapi, saya punya beberapa takhayul. Saya dulu memakai sarung tangan dan sepatu yang sama dari hari Minggu sebelumnya jika kami menang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here