AC Milan Telah Siapkan Dana untuk Ralf Ragnick Tuk Jadi Manajer Baru

0
76
Rangnick Benarkan Adanya Komunikasi dengan AC Milan

Vivagoal Serie A – AC Milan dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan manajer baru, Ralf Ragnick di San Siro.

Keinginan pihak manajemen AC Milan untuk menghadirkan Ralf Ragnick akan segera tercapai. Pasalnya, Ralf Ragnick akan segera menggelar pertemuan besar di London dengan salah satu petinggi AC Milan, Gordon Singer untuk membicarakan masalah tersebut.

Dikutip dari Sempre Milan, Singer akan menggelar pertemuan dalam beberapa waktu dekat ini untuk memberikan tawaran Resmi kepada Ralf Ragnick untuk menjadi manajer selama 3 tahun dengan mahar senilai 6 juta Euro atau sekitar Rp 97 miliar.

Diketahui Ralf Ragnick sudah memiliki rencana untuk melakukan perombakan besar-besaran terhadap AC Milan pada musim panas mendatang. Ia akan menyusun tim yang beranggotakan para pemain muda sehingga AC Milan mempunyai masa depan yang cerah dan menjadi modal utama untuk beberapa tahun kedepan.

Kendati demikian, Ralf Ragnick masih membuka peluang kepada pemain veteran seperti Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi anak asuhnya pada musim depan guna menjadi mentor bagi para pemain muda yang berada di AC Milan.


Baca Juga:


Pihak manajemen AC Milan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp 1,6 triliun untuk merombak tim berjuluk Rossoneri. Ralf Ragnick telah menyiapkan beberapa nama seperti Timo Werner, Teun Koopmeiners Dan Dominik Szoboszlai untuk menjadi punggawa muda AC Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here