AC Milan Tertarik Boyong Playmaker Liverpool

0
1027
AC Milan Tertarik Boyong Playmaker Liverpool
mr2_6747_20190310121545369.jpg

Vivagoal Serie ADemi memperkuat lini tengah mereka, AC Milan dilaporkan mempertimbangkan opsi untuk merekrut Adam Lallana dari Liverpool di bursa transfer musim dingin mendatang. 

Lallana sendiri memang terlihat tengah berjuang untuk mendapatkan menit bermain dari Jurgen Klopp. Sejauh ini Lallana hanya baru bermain dalam satu pertandingan yakni saat melawan MK Dons di ajang Carabao Cup.

Kontrak dari Lallana akan habis di akhir musim 2019/20 nanti. Tetapi The Reds memiliki opsi untuk memperpanjang pemain berusia 31 tahun itu.

Baru-baru ini sebuah kabar menyebut bahwa pihak Liverpool memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya, dengan maksud tak akan kehilangan Lallana secara cuma-cuma pada klub lain. Dilansir Calciomercato, AC Milan menjadi satu diantara dua klub asal Serie A yang meminati Adam Lallana.

Bermain di AC Milan diprediksi akan cukup memberikan timbal balik positif bagi kedua pihak. Lallana yang memiliki 34 penampilan untuk Timnas Inggris dinilai cukup berpengalaman untuk bermain bersama pemain Milan yang mayoritas berusia muda.

Baca Juga: Finansial Buruk, Inilah Beberapa Masalah yang Dihadapi AC Milan!

Bersama Liverpool, Lallana telah bermain dalam 161 pertandingan dengan sumbangan 21 gol serta 20 assists. Ia juga berhasil memberikan dua trofi yakni, Liga Champions dan UEFA Super Cup 2019.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here