Ada Kabar Buruk Menimpa Barcelona

0
14770
Griezmann mengalami cedera otot
Griezmann mengalami cedera otot (Sumber: Diario AS)

Vivagoal La Liga – Ada kabar buruk menimpa Barcelona. Klub berjuluk La Blaugrana tersebut telah resmi menggumumkan bahwa Antoine Griezmann telah mengalami cedera yang cukup serius dan harus menepi hingga beberapa pertandingan.

Quique Setien selaku pelatih Barcelona telah memberikan menit bermain kepada Antoine Griezmann di awal pertandingan babak pertama saat melawan Real Madrid pada Minggu (12/7).

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Atletico Madrid tersebut hanya bermain satu babak saja dan kemudian digantikan oleh Luis Suarez. Teka-teki terkait griezmann tidak dimainkan hingga babak kedua telah terjawab. Ternyata, dia mengalami masalah cedera otot dan harus digantikan.

Dilansir dari laman resmi Barcelona bahwa Antoine Griezmann sedang menjalani tes pada pagi hari ini. Dalam hasil pemeriksaan tersebut terlihat bahwa pemain asal Prancis tersebut telah mengalami cedera otot kaki kanannya.

Hal ini membuat pukulan telak kepada Barcelona yang mana saat ini treatment telah menunjukkan performa terbaiknya pada beberapa pertandingan terakhir ini.


Baca Juga:


Barcelona saat ini sedang mengalami krisis di lini depan karena juga ditinggalkan oleh Ousmane Dembele. Namun, Barcelona masih memiliki dua opsi untuk memainkan Martin Braithwaite atau Ansu Fati.

Sebagai informasi, Barcelona masih belum dapat memastikan hingga kapan Antoine Griezmann akan segera kembali berlatih bersama Lionel Messi CS. Akan tetapi, kabar yang berhembus bahwa Griezmann tidak akan bermain hingga akhir musim nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here