Ada Nama Cambiasso di Balik Misi PSG Rekrut Allegri - Vivagoal.com
Ada Nama Cambiasso di Balik Misi PSG Rekrut Allegri
Allegri, mantan pelatih Juventus / Sumber: talkSPORT

Ada Nama Cambiasso di Balik Misi PSG Rekrut Allegri

Fachrizal Wicaksono - November 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Rencana Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan Massimiliano Allegri bisa berjalan mulus andai Inter Milan berpaling kepada Esteban Cambiasso.

PSG mulai ambil ancang-ancang untuk mencari pengganti Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu dinilai gagal membawa Neymar cs tampil gemilang seperti musim lalu.

Sempat menjalani musim yang sulit, Tuchel bisa bernapas lega setelah PSG menang dari Leipzig. Namun kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 membuatnya santer disebut akan cabut di akhir musim.

Leonardo sebagai direktur olahraga dikabarkan tertarik mendatangkan Allegri. Berpisah dengan Juventus pada 2019, Allegri dinilai memiliki pengalaman segudang untuk membawa PSG gemilang di Eropa.

Namun dilansir dari Tuttosport, Inter ternyata juga menaruh minat kepada Allegri. Manajemen Inter tak cukup puas dengan kinerja Antonio Conte yang terseok-seok di musim ini.

Hanya saja Inter kemungkinan akan sulit untuk memenuhi besaran gaji yang diminta Allegri. Eks pelatih AC Milan itu kabarnya memiliki kontrak senilai 7-8 juga euro per musim, belum termasuk staf yang dibawa. Dengan besaran gaji tersebut, Inter dipercaya tidak akan berani bergerak lebih lanjut lagi.


Baca Juga:


Untuk mengatasi situasi tersebut, Inter bisa berpaling kepada nama Esteban Cambiasso. Langkah ini terinspirasi dari Juventus yang juga menunjuk mantan pemainnya Andrea Pirlo sebagai pelatih yang terbukti tidak buruk-buruk amat.

Cambiasso sendiri mengenal dengan baik Inter. Ia merupakan bagian dari momen bersejarah saat Inter meraih treble pada 2010. Pria asal Argentina itu juga menjadi anggota saat Inter meraih gelar terakhir pada 2011 silam.

Dengan langkah tersebut, maka PSG bisa bergerak bebas untuk mendatangkan Allegri ke Parc des Princes. Besaran gaji yang disebutkan di atas jelas bukan masalah besar bagi raksasa Ligue 1 tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com