Teka-Teki Masa Depan Thomas Tuchel, Bertahan atau Hengkang?

0
97
Tuchel Sebenarnya Sudah Sepakat Latih City, Tapi ...
Juru Taktik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel. Sumber: Daily Mail

Vivagoal – Ligue 1 –  Kontrak Thomas Tuchel sendiri akan berakhir pada Juni 2021. Beredar rumor jika sang pelatih akan hengkang namun beberapa mengatakan ia akan bertahan beberapa tahun ke depan.

Selain karena kontraknya akan segera berakhir, posisi Tuchel di PSG terancam setelah Neymar cs tampil kurang menjanjikan di musim 2020/21. Mereka secara mengejutkan terseok-seok di Ligue 1 dan Liga Champions setelah musim lalu menyabet empat gelar domestik dan lolos ke final Liga Champions.

Tuchel sendiri mengatakan tidak ada garansi dari pihak PSG terhadap masa depannya. Hal itu menurutnya lebih baik baginya untuk tetap fokus menjalankan pekerjaannya.

“Apakah saya telah menerima jaminan dari Nasser Al-Khelaïfi atau Leonardo bahwa saya akan tetap menjadi, pelatih tidak peduli apapun yang terjadi besok? Tidak, itu tidak perlu. Jika itu masalahnya, itu akan membuatku kurang tenang mulai saat ini,” tegas Tuchel.

Menariknya, Daniel Meuren yang merupakan jurnalis asal Jerman yang juga menulis buku ‘biography of Thomas Tuchel’ optimis sang pelatih akan bertahan di PSG. Bahkan ia berani menyebut eks pelatih Dortmund itu akan bertahan setidaknya dua musim ke depan.

“Bagaimana dia (Tuchel) membayangkan masa depannya? Saya yakin dia ingin terus di Paris selama dua tahun lagi karena kondisinya hampir sempurna untuknya,” tegas sang jurnalis dilansir dari Le10Sport.


Baca Juga: 


“Tapi itu tidak akan mengubah operasinya untuk memperpanjang kontraknya. Dia akan mempertahankan posisinya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here