PSG Lebih Diunggulkan Tuk Dapatkan Jasa Eriksen Ketimbang Klub Premier League

0
94
Eriksen Hanya Satu dari Sekian Korban Kekejaman Conte!
Christian Eriksen. Sumber: The Sun

Vivagoal – Ligue 1 – Paris-Saint Germain memiliki pesaing asal Premier League untuk bisa mendatangkan Christian Eriksen. Namun dari segi finansial, raksasa Ligue 1 itu jelas lebih diunggulkan.

Seperti diketahui, Leonardo selaku direktur olahraga PSG menjadikan Eriksen sebagai prioritas utama pada jendela transfer Januari mendatang. Kualitas dan juga pengalaman yang dimiliki dirasa akan membantu tim dalam berkembang nantinya.

Namun demikian PSG bukan satu-satunya peminat Eriksen. Sebelumnya santer dikabarkan jika pihak Inter dan juga Eriksen sudah menawarkan sang pemain kepada Arsenal. Sempat ada penolakan dari Mikel Arteta, namun dilansir dari Daily Star, pria asal Spanyol itu merasa Eriksen bisa jadi pembelian penting bagi timnya.

Dilansir dari ESPN, Eriksen kini juga sudah ditawarkan ke beberapa klub Premier League. Disebutkan jika pemain asal Denmark itu dibanderol 13,5 juta euro oleh Inter Milan.

Hanya saja beberapa klub peminat akan kesulitan dalam memenuhi tuntutan tersebut. Pasalnya Arsenal sudah mengeluarkan 50 juta euro untuk menebus Thomas Partey dari Atletico Madrid.


Baca Juga:



Meski sebelumnya tercatat sebagai pemain Tottenham yang notabene rival abadi Arsenal, Eriksen tetap berniat untuk gabung skuad Mikel Arteta. Terlebih Jose Mourinho juga sudah menutup pintu kepulangannya.

Ada juga Chelsea yang disebut tertarik kepada Eriksen. Namun lagi-lagi mereka sudah mengeluarkan 250 juta euro musim panas lalu dan pembelian Eriksen bisa membuat pengeluaran klub kian membengkak.

Manchester United sudah memiliki Bruno Fernandes dan juga Donny van de Beek yang sulit untuk digantikan oleh Eriksen. Kedatangan eks pemain Ajax itu juga akan membuat opsi di lini tengah kian membengkak.

Sedangkan Manchester City dan Liverpool tidak memperlihatkan ketertarikannya kepada Eriksen.

Oleh karena itu PSG saat ini menjadi satu-satunya tempat terbaik bagi Eriksen. Terlebih mereka tidak akan menemui kendala berarti untuk menebus banderol si pemain.

Eriksen sendiri saat ini tengah kesulitan menembus skuad Inter Milan. Ia dinilai gagal meyakinkan Antonio Conte untuk bisa menjadikannya sebagai starter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here