Ada Peminat Baru, Juventus Harus Segera Amankan Bintang Sassulo - Vivagoal.com
Manuel Locatelli, Foto: dok Bola Tempo

Ada Peminat Baru, Juventus Harus Segera Amankan Bintang Sassulo

Irman Maulana - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli disebut hanya ingin hengkang menuju Juventus pada musim panas ini, meski kini ada klub asal Liga Inggris baru yang turut meminati jasa pemain berusia 23 tahun itu.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera kembali melakukan pembicaraan dengan Juventus terkait dengan penjualan Manuel Locatelli. Carnevali pun mengakui bahwa Locatelli memang tertarik untuk merapat ke Kota Turin.

Pasca tampil gemilang di Piala Eropa 2020 lalu, nama Manuel Locatelli kini menjadi salah satu properti panas yang diperebutkan sejumlah tim. Locatelli sukses mengantarkan Gli Azzurri menjadi juara Piala Eropa usai kalahkan Inggris di partai final.

Kini Locatelli pun siap untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah tiga musim berseragam Sassuolo. Namun Carnevali mengingatkan bahwa Juventus harus membayar dengan harga yang sesuai jika mau mengangkut Locatelli.

“Besok kami akan melakukan kontak langsung dengan Juventus untuk Locatelli,” ujar Carnevali kepada Sky Sport.

“Dia ingin bergabung dengan Juve. Kami akan dengan senang hati menjual Manuel ke Juve. Tetapi mereka harus membayar biaya yang tepat.”


Baca Juga:


Terlepas dari preferensi Locatelli, Carnevali menegaskan bahwa Juve bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasanya. Setelah Arsenal, Carnevali menyebut ada tim asal Inggris lain yang juga ingin tanda tangan dari Locatelli.

“Arsenal mengajukan tawaran untuk mengontraknya dan juga klub Inggris baru sekarang dalam perlombaan,” tambahnya,”ungkapnya.

Locatelli bukan satu-satunya pemain Sassuolo yang menjadi subjek spekulasi transfer musim panas ini. Rekan setimnya, Domenico Berardi pun turut mendapat perhatian dari tim lain, diantaranya adalah Leicester City.

Namun Carnevali memastikan bahwa Sassuolo tidak berniat untuk melepas dua bintangnya sekaligus di musim panas ini. Namun, Ia mengatakan bahwa pihaknya masih membuka obrolan andai mendapat tawaran yang menarik.

“Kami ingin mempertahankan Berardi, dia pemain top kami,”pungkasnya.

“Jika menerima tawaran penting, kami akan mendiskusikannya dan mengambil keputusan bersama dengan pemain. Tapi kami tidak akan menjual bintang kami nanti di bulan Agustus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com