Ada yang Lain di Ruang Ganti MU, Ini Pengakuan Solskjaer

0
315
Kehancuran Klub Tanggung Jawab Penuh Pelatih?

Vivagoal Liga InggrisManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku  suasana ruang ganti MU bak pemakaman usai tampil buruk kontra Watford. Meski demikian ia bahagia dengan kejujuran para pemainnya.

Sabtu (30/3/2019) malam WIB kemarin, MU yang menjamu Watford pada pekan ke-31 Premier League harus susah payah meraih kemenangan 2-1. Pada laga tersebut MU dinilai tampil dibawah form dengan terus diserang sepanjang laga.

Melihat situasi itu, Solskjaer menyebut para pemain telah mengakui permainan buruk mereka. Bahkan suasana ruang ganti pun sunyi senyap dan tak ada raut kegembiraan meski MU berhasil menang.

“Suasana di ruang ganti nyaris seperti pemakaman. Mereka semua kecewa dengan performa mereka saat laga selesai. Itu bukannya perayaan suka-cita karena kami menang dan mendapatkan tiga poin.

“Mereka semua tahu bahwa performa yang diperlihatkan oleh tim berada di bawah standar, yang mana itu bagus karena Anda ingin para pemain yang jujur dengan diri sendiri,” kata Ole dikutip dari Sky Sports News.

Meski demikian Ole optimis timnya bisa bermain lebih baik dan melakukan hal yang luar biasa. Dimana saat ini Setan Merah merangsek naik ke peringkat empat dengan raihan 61 poin. Angka yang sama seperti yang diraih oleh Tottenham Hotspur di posisi ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here