Tolak Tawaran Spurs, Liverpool Siap Goda Bintang Wolves - Vivagoal.com
Gantikan Dembele, Barcelona Berniat Pulangkan Anak Hilang La Masia
Sumber: ESPN

Tolak Tawaran Spurs, Liverpool Siap Goda Bintang Wolves

Daniel Nugraha - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisTottenham Hotspurs dilaporkan telah gagal untuk memberikan penawaran pada bintang Wolverhampton, Adama Traore. Kini Spurs harus berjuang keras andai masih coba memboyong Traore, karena Liverpool siap memberi tawaran yang lebih menggiurkan.

Dilansir dari Liverpool Echo, Adama Traore memang sudah menjadi rebutan dari kedua tim Liga Primer tersebut. Antonio Conte tampaknya ingin memaksimalkan lini serang lewat sayap dengan memboyong Traore. Sementara Liverpool membutuhkannya sebagai pelapis trio lini depan.

Di musim ini, Traore sendiri belum terlalu maksimal dengan hanya bisa menceploskan satu gol saja untuk Wolves. Hal tersebut mulai membuat tempat Traore di tim utama Wolves berkurang. Mereka kabarnya siap menerima tawaran dari klub lain dengan minimal harga 20 juta pounds.

Daripada Vlahovic, Arsenal Lebih Baik Rekrut Adama Traore di Wolves
Adama Traore, Foto: dok 90min

Padahal sebelumnya, Traore ditaksir bisa  memiliki harga tiga kali lipat saat ia masih bersama dengan Nuno Espirito Santos. Tak hanya itu Traore juga sempat menjadi pemain yang diinginkan oleh Manchester City.


Baca Juga:


Tottenham sendiri sampai saat ini tampak belum bisa meyakinakn Wolves untuk mau menerima tawaran yang mereka ajukan. Padahal manajer Spurs, Antonio Conte butuh amunisi baru walau sejak Ia tiba mereka belum terkalahkan di Liga Inggris. Ia perlu tambahan pemain demi memaksimalkan potensi yang dimiliki Spurs.

Selain itu, mereka membutuhkan pemain baru dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga Traore dianggap sebagai opsi yang paling memungkinan bagi Spurs, walau kini harus bersaing ketat dengan Liverpool

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com