Tottenham Harus Manfaatkan Kehadiran Conte Sebagai Pelatih - Vivagoal.com
Tottenham vs Chelsea: Conte Senang Bisa Kembali ke Stamford Bridge
Antonio Conte, Foto: dok Bola Okezone

Tottenham Harus Manfaatkan Kehadiran Conte Sebagai Pelatih

Irman Maulana - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kapten Tottenham, Harry Kane telah mengeluarkan seruan kepada rekan satu timnya untuk mengambil keuntungan semaksimal mungkin selama bermain di bawah Antonio Conte dan bekerja keras untuk mengembalikan klub ke level tertinggi.

Dibawah komando Mauricio Pochettino, Tottenham selalu sukses menempati pos empat besar di Liga Inggris pada medio 2016 sampai 2019 silam. Namun sejak manajer asal Argentina itu pergi, The Lilywhites mengalami penurunan dengan tertahan di peringkat enam hingga tujuh di klasemen akhir.

Demi mengulangi atau melebihi prestasi dari Pochettino, Spurs sebenarnya sudah mengangkat pelatih kawakan, seperti Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo. Namun keduanya justru harus dipecat lebih cepat oleh manajemen Spurs.

Paul Scholes Desak Man United Bajak Antonio Conte di Tottenham
Antonio Conte, Foto: dok Sport Magazine

Sang kapten, Harry Kane mengakui jika timnya itu memang tengah mengalami penurunan selama beberapa musim terakhir. Namun, Kane yakin kehadiran Antonio Conte sebagai juru taktik, bisa mengubah nasib mereka, selama para pemain mengikuti instruksinya.

“Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Kami belum benar-benar mencapai ketinggian yang kami inginkan sebagai klub selama beberapa tahun terakhir,” ujar Kane dilansir Sky Sport.


Baca Juga:


“Ini adalah kesempatan besar sekarang untuk mengambil keuntungan dari apa yang kita miliki. Dia adalah manajer yang sangat menuntut.

“Dia melakukan semua yang dia bisa. Sebagai pemain kami telah merespons dengan sangat baik kepadanya dan semua bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kesuksesan. Itulah tujuan akhir bagi semua orang di sini di klub.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com