Solskjaer Enggan Berkomentar Mengenai Erling Haaland - Vivagoal.com
Kesabaran Haaland Habis Kepada Dortmund?
Erling Haaland – United in Focus

Solskjaer Enggan Berkomentar Mengenai Erling Haaland

Daniel Nugraha - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Erling Haaland saat ini memang sedang diincar oleh banyak klub. Mulai dari klub La Liga sampai dengan Liga Inggris. Namun, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum mau memberi banyak komentar terkait ketertarikan mereka pada Haaland.

Kebutuhan Manchester United pada sosok penyerang tengah membuat mereka sempat dikabarkan tertarik meminang Erling Haaland. Kabar soal keinginan United pada Haaland ini, bahkan sudah terjadi sejak Ia masih bermain di Red Bull Salzburg dua musim lalu.

Masalah produtivitas gol menjadi alasan utama yang membuat Setan Merah menginginkan jasa dari pemain asal Norwegia itu. Ditambah, Solskjaer merupakan mantan pelatih Haaland ketika sama-sama membela Molde.

Tetapi, United gagal mendapatkan tanda tangan Haaland karena Ia memilih Dortmund sebagai pelabuhan selanjutnya di tahun 2020 lalu. Sejak saat itu, Haaland terus menunjukan potensi kualitas yang Ia miliki dan kini telah dipagari harga tinggi oleh Dortmund.


Baca Juga:


Ole Gunnar solskjaer sendiri memang bisa dibilang masih mencari cari kesempatan untuk bisa merekrut Haaland ke dalam skuatnya. Edisnon Cavani yang di musim ini diproyeksikan menjadi penyerang tengah United, belum mempepanjang kontraknya, yang habis akhir musim nanti.

Namun, Solskjaer untuk sekarang tak mau banyak berkomentar soal spekulasi Haaland menuju Man United. Ia lebih memilih untuk fokus menghadapi lanjutan Liga Inggris dan merasa tidak pantas berbicara soal masa depan pemain lain.

“Yah, saya fokus pada dua bulan ke depan dan apapun yang terjadi di dunia sepak bola, hanya ada begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi siapapun,”ujar Solskjaer dilansir Goal.

” Seperti yang saya katakan, kami fokus pada orang-orang yang ada di sini dan meskipun saya bekerja dengan Erling tidak tepat bagi saya sebagai manajer Man United untuk membicarakan tentang Erling. Saya dapat berbicara tentang dia sebagai mantan pelatihnya, tetapi dia akan mengambil keputusan sendiri.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com