Adik CEO Bayern Munchen Tahan Kedatangan Kai Havertz dari Leverkusen - Vivagoal.com
Wonderkid Potensial Jerman Bakal Gabung Raksasa Premier League?

Adik CEO Bayern Munchen Tahan Kedatangan Kai Havertz dari Leverkusen

Dimas Sembada - April 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRaksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen berada di garda terdepan untuk memboyong gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Penampilan apiknya dengan sumbangan 38 gol dan 30 assist dari 138 penampilan membuat Die Roten kepincut. 

Teknik individu Havertz yang dilengkapi dengan kecepatannya memang jadi senjata baru buat Leverkusen hingga mereka sempat sukses melaju ke zona Liga Champions musim kemarin. Berkat performanya itu juga, Havertz pun mendapat panggilan masuk skuat timnas Jerman di laga kualifikasi Euro 2020 kontra Belarusia dan Estonia.

 Munchen sendiri terdepan untuk memboyong Havertz yang saat ini sudah berusia 20 tahun. Tapi Leverkusen membandrolnya dengan harga tak kurang dari 100 juta euro. 

Adik CEO Bayern, Michael Rummenigge lantas buka suara soal kepindahan Havertz. Menurutnya, akan lebih baik andai sang pemain bertahan lebih lama di Bay Arena sebelum hijrah ke Munchen. 


Baca Juga: 


“Saya lebih menyarankan Havertz jangan ke Bayern dulu dan tetap bersama Leverkusen untuk satu atau dua tahun lagi. Di sana dia bisa berkembang dan menunjukkan permainan terbaiknya. Setelah itu, dia baru bisa menentukan jalan ke klub besar jika dia menginginkannya.

“Hemat saya, tetap di Bundesliga Jerman dan bermain untuk Bayern dua tahun lagi akan jadi keputusan terbaik buat kariernya. Bayern adalah klub top Eropa, dan dia sudah tahu budaya klub. Bayern jelas pilihan masuk akan daripada harus memikirkan opsi bermain di luar negeri,” tandas Michael Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com