Agen Bicara: Cuma 4 Klub yang Bisa Boyong Mesin Gol Dortmund - Vivagoal.com
Erling Haaland Dortmund
Foto: Twitter Erling Haaland

Agen Bicara: Cuma 4 Klub yang Bisa Boyong Mesin Gol Dortmund

Dimas Sembada - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, selalu jadi bahan perbincangan belakangan ini. Ketajamannya membuat banyak klub top Eropa tertarik mendtangkannya,

Sebagai salah satu talenta muda paling potensial saat ini, banyak klub mengantre untuk pemain 20 tahun tersebut. Sebut saja Chelsea, Liverpool, Real Madrid dan duo Manchester menunjukan keseriusannya pada eks Molde itu.

Tapi demikian, agen si pemain, Mino Raiola, memberi sedikit bocoran soal masa depan Haaland. Menurutnya hanya ada empat klub di dunia yang punya kesempatan mendapatkan tandatangan Haaland. Di mana keempat klub tersebut berasal dari Liga Inggris.


“Hanya maksimal 10 klub yang mampu membeli [Haaland] dan memberikan platform yang Anda inginkan setelah Anda berada di Dortmund… dan empat dari klub tersebut berada di [Inggris].

“Saya tidak berpikir ada direktur olahraga atau pelatih di dunia yang akan mengatakan ‘tidak tertarik’. Ini seperti mengatakan: ‘Apakah ada tim Formula 1 yang tidak tertarik memiliki Lewis Hamilton?,'” kata Raiola.

Berkaca pada penampilannya, diakui Raiola, saat ini Haaland sudah layak berstatus sebagai bintang. Sang agetanpa ragu menyebut kliennya itu bakal menjadi salah satu pemain ‘besar’ di masa depan.



Baca Juga: 


“Jelas semua orang melihat Erling sebagai salah satu calon bintang masa depan baru karena sangat sulit untuk melakukan apa yang dia lakukan pada usianya di levelnya.

“Dia akan menjadi salah satu bintang masa depan dekade berikutnya karena kita melihat bahwa bintang-bintang seperti Ibrahimovic, Ronaldo dan Messi datang ke usia di mana semua orang bertanya pada diri sendiri: ‘Berapa lama kita masih bisa menikmati mereka?’ Jadi setiap orang mencari generasi baru,” tutur Raiola kepada BBC Sport via Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com