Andai Mourinho Dipecat, Ini Sosok yang Bakal Menggantikannya - Vivagoal.com
Andai Mourinho Dipecat, Ini Sosok yang Bakal Menggantikannya
Sumber: Football London

Andai Mourinho Dipecat, Ini Sosok yang Bakal Menggantikannya

Heri Susanto - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Andai Tottenham Hotspur dan Jose Mourinho memutuskan untuk pisah jalan, the Lilywhites sudah menyiapkan pengganti sepadan dalam diri Julian Nagelsmann guna mengganti the Special One.

Menukil laman Dafabet, Mourinho saat ini menempati posisi teratas sebagai manajer yang akan dipecat dari jabatannya pasca menderita lima kekalahan dalam enam laga yang dilakoni. Dialy Mail bahkan menyebut jika Mou hanya memiliki 12 hari tersisa untuk menentukan masa depannya di London Utara.

Dalam 12 hari ke depan, Tottenham bakal bersua wakil Austria Wolfsberger di ajang Europa League dan bakal bersua tiga tim lain di ajang Premier League macam Burnley, Fulham dan Crystal Palace.

Andai tak mampu memaksimalkan empat laga tersebut, Mou dipastikan bakal lengser dari jabatannya. Sebagai pengganti, the Telegraph menyebut jika posisi senor Jose bakal digantikan oleh Julian Nagelsmann.



Baca Juga:


Sebelumnya, pelatih asal Jerman sempat didekati Chelsea sebagai suksesor Frank Lampard. Namun, kesepakatan batal terjadi karena Leipzig tak ingin kehilangan pelatihnya di tengah musim

Nagelsmann, 33 tahun memang menjadi salah satu pelatih masa depan pasca kesuksesannya mengangkat performa Leipzig. Musim lalu, die Roten-Bullen diantarkannya ke semifinal Europa League. Bahkan di musim ini, Dayot Upemecano dan kolega menjadi penantang serius Bayern Munchen dalam perburuan gelar Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com