Tiga Pemain Senior Jerman Dicoret, Bintang Madrid Heran - Vivagoal.com
Tiga Pemain Senior Jerman Dicoret, Bintang Madrid Heran
Sumber: Forbes

Tiga Pemain Senior Jerman Dicoret, Bintang Madrid Heran

Heri Susanto - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengaku heran saat melihat tiga pemain senior Timnas Jerman yakni Thomas Muller, Mats Hummels dan Jerome Boateng menghilang dari tim besutan Joachim Loew.

Sejak Maret 2019, Loew memang tak memasukan tiga nama terswbut untuk meregenerasi skua. Apalagi tiga nama tersebut hadir saat Jerman harus babak belur di Piala Dunia 2018 lalu. Meski begitu, Kroos menyebut jika Loew harus mempertimbangkan kembali keputusannya untuk menambah pemain berpengalaman dalam skuat.

Sejauh ini, performa Boateng dan Muller masih stabil di Bayern. Keduanya juga berperan dalam mendulang enam gelar yang diraih Die Roten pada satu tahun kalender. Sementara Hummels masih berdiri kokoh sebagai jantung pertahanan Dortmund.



Baca Juga:


“Saya cukup sadar diri karena, pertama, saya adalah pemain tim nasional, kedua, terima kasih Tuhan, saya tidak harus membuat keputusan, dan ketiga, saya sudah bermain bersama mereka selama bertahun-tahun,” ungkapnya kepada Sky Sports Jerman.

“Masalahnya adalah apa yang saya lihat, setidaknya dalam pemberitaan, jika Anda hanya fokus pada itu, adalah bahwa Anda akan memiliki tim nasional yang berbeda setelah setiap matchday Bundesliga, dan kita semua tahu itu tidak berhasil.”

“Saya yakin pada akhirnya Anda harus membuat rencana sedikit ke depan. Saya sekarang mempertanyakan apakah rencana pelatih sudah berjalan sesuai dengan keinginannya. Niat setelah Piala Dunia relatif jelas. Dan, sekarang Anda harus mencari tim terbaik untuk turnamen berikutnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com