Agen Konfirmasi Ketertarikan AC Milan Terhadap Juru Gedor Kroasia

0
895
Agen Konfirmasi Ketertarikan AC Milan Terhadap Juru Gedor Kroasia

Vivagoal – Bundesliga – Agen dari Andrej Kramaric, Vincenzo Cavalier membenarkan ketertarikan raksasa asal Italia, AC Milan terhadap kliennya. Namun ia memastikan Rossoneri harus keluarkan dana cukup besar tuk menebus Kramaric dari Hoffenheim.

Musim lalu bersama Hoffenheim, Andrej Kramaric tampil cukup apik dengan menggelontorkan 22 gol dan 5 assist dari 37 penampilan di semua kompetisi. Total selama tiga musim bermain di Bundesliga, Kramaric mampu membukukan 58 gol plus 26 assist bersama Die Kraichgauer.

Dari total 130 penampilannya, Kramaric tampil 112 kali sebagai starter. Hal tersebut membuatnya menjadi incaran beberapa tim Eropa seperti AC Milan.

“Kramaric tidak hanya berhasil memikat Milan, tapi juga separuh dari Eropa, karena ia merupakan salah satu penyerang yang konsisten mencetak gol.” ujar Cavaliere dilansir dari Soccerway.

“Di Bundesliga, ia masuk dalam jajaran penyerang top dalam dua musim terakhir, bahkan hal itu ia lakukan ketika dia tidak bermain untuk Bayern atau Dortmund. Jelas semua klub mencari striker seperti dirinya.” tambahnya.

Cavaliere tidak menampik kans Milan untuk memboyong Kramaric ke San Siro cukup besar usai menunjuk Zvonimir Boban sebagai Direktur Olahraga. Sebagaimana yang diketahui, Boban adalah senior Kramaric di timnas Kroasia.

Meski begitu, Cavaliere menjamin Rossoneri tetap harus merogoh kocek dalam-dalam jika benar-benar serius merekrut kliennya.”Memiliki Boban jelas jadi satu keuntungan buat Milan dibanding klub lain. Namun, sulit untuk tidak mengatakan bahwa sekitar 30 juta euro hingga 40 juta euro yang harus dikeluarkan Milan jika ingin membawanya keluar dari Hoffenheim.” demikian katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here