Agen Pastikan Barcelona Belum Berikan Tawaran Konkret Untuk Sergino Dest

0
39
Agen Pastikan Barcelona Belum Berikan Tawaran Konkret Untuk Sergino Dest

VivagoalLa Liga – Agen dari bek kanan Ajax Amsterdam, Sergino Dest melontarkan bantahan terkait rumor yang menyebutkan kliennya sudah sepakat hengkang ke Barcelona musim depan. Joes Blakborn, agen si pemain menyebut Sergino belum mendapatkan tawaran apapun dari raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor ketertarikan Barcelona kepada Sergino Dest memang kencang beredar. Barca diklaim tertarik dengan performa Sergino dalam mengawal sisi kanan pertahanan Der Amsterdammers sepanjang musim 2019/2020 ini.

Barca sendiri memang tengah membidik sejumlah pemain berposisi wing-back sebagai langkah antisipasi andai Nelson Semedo benar-benar angkat kaki dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Raksasa Catalan punya kans besar untuk segera memboyong Sergino Dest ke Spanyol musim panas ini. Pasalnya, klausul pelepasan yang dipatok Ajax cukup terjangkau, dimana mereka hanya perlu membayar sebesar 18 juta euro jika berminat mendapatkan servis sang pemain.

Dan belum lama ini, ada kabar yang mengatakan bahwa Sergino sudah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Blaugrana untuk pindah pada jendela transfer mendatang. Tapi rumor tersebut langsung dibantah keras oleh agen si pemain. Menurut Blakborn, belum ada tawaran yang diajukan oleh pihak Barca kepada bek berusia 19 tahun itu.


Baca Juga:



“Barcelona memang sudah beberapa kali menanyakan situasi Sergino, tapi hanya sebatas itu. Sejauh ini mereka belum memberikan tawaran konkret untuk Sergino, baik kepada saya ataupun kepada Ajax.” ucap Blakborn seperti dilansir dari
Football Espana.

“Sergino adalah pemain muda yang mengesankan. Ia terlihat seperti pemain sepakbola senior karena punya kedewasaan dan kepribadian yang tangguh, dan itu memberinya peluang untuk sukses di masa mendatang.” Blakborn menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here