Agen Pogba Pede Kliennya Sudah Bisa Main untuk Juventus - Vivagoal.com
Agen Pogba Pede Kliennya Sudah Bisa Main untuk Juventus
Sumber: Goal

Agen Pogba Pede Kliennya Sudah Bisa Main untuk Juventus

Rizal Saleh - December 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Agen Paul Pogba Rafaela Pimenta mengklaim jika kliennya sudah siap kembali merumput bersama si Nyonya Tua. Pemain asal Prancis mengalami cedera kala kembali ke Juventus.

Pogba menjadi sosok yang pulang ke Juventus pasca kontraknya bersama Manchester United berakhir. Ia didatangkan dengan gratis. Juve berharap bisa menambah opsi penyerangan dengan kehadiran Pogba dalam tim.

Namun, asa tersebut harus dikubur terlebih dahulu lantaran Pogba mengalami cedera kala pertandingan pra-musim Juventus di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ia belum mengepak satu pun laga kompetitif bersama Juventus. Tak hanya itu, ia juga harus melewatkan Piala Dunia 2022 lantaran cedera yang dialaminya.

Allegri Tak Mau Paksa Pogba Bermain Dalam Kondisinya Saat Ini
Sumber: Goal

Tanpa Pogba, Juve seakan tak memiliki sosok kreatif di lini tengah. Performa tim bahkan sempat inkonsisten di paruh pertama. Namun kini, sosok yang pernah menimba ilmu di Le Harve sudah memasuki tahap akhir penyembuhan dan siap kembali tampil di tahun baru.


Baca Juga:


Pimenta buka suara terkait kans Pogba bermain. Ia mengklaim jika kliennya secara mental sudah siap tampil bersama Juventus, tim yang memang ingin diperkuatnya pasca kembali dari Inggris.

“Saya tak ingin bicara soal Pogba. Namun saya merasa jika mentalitasnya sudah siap untuk bermian. Ia memiliki tujuan untuk bermain. Secara fisik, mereka memberi tahu jika ia dalam kondisi baik dan siap kembali tampil,” ucapnya seperti diwartakan Juvefc.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com