Solskjaer Tak Hadiri Konferensi Pers, Klopp: Wajar Abis Kalah 0-5 di Old Trafford - Vivagoal.com
Solskjaer Tak Hadiri Konferensi Pers, Klopp; Wajar Abis Kalah 0-5 di Old Trafford
Ole Gunnar Solskjaer, Foto: dok Sporstars.id

Solskjaer Tak Hadiri Konferensi Pers, Klopp: Wajar Abis Kalah 0-5 di Old Trafford

A Hendra - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer tak hadir dalam sesi konferensi pers usai pertandingan Manchester United melawan Liverpool. Jurgen Klopp menilai itu tindakan yang wajar setelah rekan sejawatnya mengalami malam yang buruk di Old Trafford.

Ketidakhadiran Solskjaer dalam sesi konferensi pers diklaim hadir lantaran pelatih asal Norwegia itu  kecewa atas penampilan timnya. Tak main-main, Setan Merah dibuat tak berdaya sedari menit awal. Gawang David De Gea bahkan sudah kebobolan di menit ke-5 melalui aksi Naby Keita.

Rentetan gol Liverpool terus berlanjut, Diogo Jota ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13. Man United yang berusaha bangkit kembali harus menerima kenyataan dibobol tiga kali beruntun oleh si ‘Raja Mesir’ Mohamed Salah.

Derita The Red Devils kian bertambah setelah gol Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Harry Maguire pada menit ke-52 dianulir wasit. Sementara, Paul Pogba yang baru dimasukkan pada paruh kedua pertandingan malah di kartu merah pada menit ke-60 karena melanggar Naby Keita.

Usai peluit panjang dibunyikan wasit, Ole Gunnar Solskjaer terlihat memasang wajah tegang di pinggir lapangan. Manajer asal Norwegia itu lalu memutuskan untuk tidak menghadiri sesi konferensi pers seusai laga, padahal para pewarta sudah menunggu dirinya dalam sesi tanya jawab.


Baca Juga:


Jurgen Klopp menilai tindakan Solskjaer tersebut merupakan sesuatu yang wajar karena dirinya ‘terlalu kecewa’ untuk bisa meladeni pertanyaan dari para pewarta terkait hasil memalukan di Old Trafford.

“Pada momen seperti ini, ketika anda kalah, khususnya dalam laga derby, itu juga pernah terjadi kepada saya. Anda tidak ingin keluar ke sana, menghadiri wawancara dan menjawab semua pertanyaan,” kata Klopp dikutip dari Metro.

“Jadi, itu merupakan hal yang wajar. Ini bukan malam yang menyenangkan. Jadi, ya, tentu saja saya turut bersimpati kepadanya,” jelas Klopp. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com