Hujan Kartu di Laga AS Roma vs Napoli, Mourinho: Wasit Adil - Vivagoal.com
Hujan Kartu di Laga AS Roma vs Napoli, Mourinho; Wasit Adil
Jose Mourinho, Foto: dok Sportstars.id

Hujan Kartu di Laga AS Roma vs Napoli, Mourinho: Wasit Adil

A Hendra - October 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel AS Roma vs Napoli dalam lanjutan Liga Italia berlangsung panas. Hujan kartu mewarnai laga tersebut. Empat pemain I Lupi diganjar kartu kuning dan pelatih dari masing-masing tim dikartu merah.

Laga AS Roma melawan Napoli di Olimpico, Senin (25/10) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-9 berakhir dengan skor kacamata. Hujan kartu mewarnai laga ini. Di kubu As Roma, ada Tammy Abraham, Rick Karsdorp, Gianluca Mancini dan Jordan Veretout yang menerima kartu kuning. Sementara itu, dari kubu Napoli ada Dries Mertens yang menerima hukuman yang sama.

Sebelum momen panas di akhir laga yang mengharuskan wasit mengeluarkan empat kartu kuning beruntun untuk tiga pemain Roma dan satu pemain Napoli, ada Jose Mourinho yang lebih dulu diusir keluar lapangan oleh wasit karena melancarkan protes keras.

Pelatih asal Portugal itu mendapatkan kartu kuning kedua setelah sebelumnya ia dapatkan pada menit ke-19. Beberapa saat kemudian, allenatore Napoli, Luciano Spalletti juga menyusul Mourinho ke tribun stadion usai mendapat kartu merah langsung. Spalletti dihadiahi wasit kartu merah karena memberi tepuk tangan atas keputusan wasit.


Baca Juga:


Mourinho menanggapi hujan kartu yang mewarnai laga Roma vs Napoli dengan mengatakan bahwa wasit sudah berperilaku adil di lapangan. Meski secara pribadi, Mourinho mengaku tak senang dengan keputusan korps berbaju kuning tersebut.

“Itu merupakan laga yang intens, saya melihat para pemain yang lelah. Kami punya peluang namun ini menjadi pertandingan yang unik karena ada dua kartu merah yang ditujukan kepada para pelatih,” ucap Mourinho dilansir dari DAZN.

“Saya tidak senang dengan keputusan wasit, tetapi saya tidak mau mengatakan sepatah kata pun. Tidak ada yang pulang dengan senang, kedua pelatih diusir, dan saya pikir wasit sudah berlaku adil,” tambahnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com