Akan Gabung Wolverhampton, Nelson Semedo Tulis Pesan Perpisahan Untuk Barcelona

0
33
Akan Gabung Wolverhampton, Nelson Semedo Tulis Pesan Perpisahan Untuk Barcelona
Sumber: Barca Blaugranes

Vivagoal – La Liga – Proses transfer Nelson Semedo ke klub asal Inggris Wolverhampton Wanderes dikabarkan sudah tuntas. Bek kanan asal Portugal itu pun menuliskan ucapan selamat tinggal buat Barcelona.

Wolverhampton Wanderes dan Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait proses kepindahan Nelson pada bursa transfer musim panas ini. Adapun nilai transfer yang disepakati diyakini berada di angka 40 juta euro atau sekitar Rp 697 miliar.

Kepastian transfer Semedo ini sekaligus menguatkan rumor bahwa Barcelona bakal segera mendapatkan bek muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest yang diketahui hanya dibanderol sebesar 25 juta euro.

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona memang mesti gerak cepat menuntaskan transfer bek berusia 21 tahun itu mengingat Bayern Munchen yang baru saja memperoleh dana segar hasil penjualan Thiago Alcantara ke Liverpool juga mengincar pemain timnas Belanda tersebut.

Disisi lain, dengan tuntasnya negosiasi antara pihak Barcelona dan Wolves, Semedo pun menuliskan salam perpisahan buat para rekan setimnya di Blaugrana via akun akun sosial media Instagram pribadinya @nelsonsemedo50, Rabu (23/9/2020).

“Terima kasih kepada Barcelona yang telah memberikan mimpi mengenakan seragam ini. Terima kasih telah membuat saya berkembang sebagai pemain dan individu.” tulis Semedo.

“Saya telah menjalani tiga tahun yang luar biasa dan tak terlupakan. Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan setim, staf, para penggemar dan juga semua yang telah membantu saya sejak datang pertama kali hingga hari ini.” tutupnya.


Baca Juga:


Bersama Barcelona, Nelson Semedo sudah tampil sebanyak 126 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan torehan 2 gol dan 11 assist usai direkrut dari Benfica pada musim panas 2017 silam. Dari jumlah sebanyak itu, Semedo sukses mempersembahkan dua titel La Liga, dan masing-masing satu trofi Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here