Gelandang Muda Real Madrid Dikabarkan Positif Terinfeksi COVID-19

0
25
Martin Odegaard Kecewa Dengan Hasil Imbang Di Laga Debut
Martin Odegaard Jalani Debut Bersama Real Madrid. Sumber: Eurosport

Vivagoal – La Liga – Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard dikabarkan positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diketahui setelah skuad Los Blancos menggelar swab test pasca melakoni laga perdana La Liga Spanyol kontra Real Sociedad.

Madrid memulai upayanya mempertahankan gelar juara La Liga dengan meraih hasil kurang maksimal. Bertandang ke Reale Arena, markas Sociedad, Senin Senin (21/9/2020) dinihari WIB, Madrid dipaksa pulang dengan membawa satu poin usai ditahan imbang 0-0.

Usai kembali ke kamp latihan di Valdebebas, skuad besutan pelatih  Zinedine Zidane dilaporkan langsung menjalani tes PCR COVID-19, dan berdasarkan laporan dari Marca yang dikutip dari AS, usai menjalani pemeriksaan Martin Odegaard dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Odegaard sendiri dikabarkan masih sempat ikut berlatih dengan skuad Los Blancos pada Selasa (22/9/2020) waktu setempat sebelum hasil tesnya diumumkan positif COVID-19. Kondisi tersebut membuat para pemain Madrid diberitakan bakal kembali melakukan tes PCR kedua untuk mengetahui kemungkinan ada pemain lain yang tertular.


Baca Juga:


Sementara itu, saat ini Odegaard mesti harus menjalani karantina mandiri selama 10 hari di rumahnya. Pemain berusia 21 tahun tersebut baru dibolehkan kembali ke skuad Los Blancos usai menjalani tes PCR dan hasilnya dinyatakan negatif COVID-19.

Kondisi ini, dipastikan membuat Odegaard absen kala lawatan Real Madrid menuju ke Estadio Benito Villamarín, markas dari Real Betis, Minggu (27/9/2020). 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here