Luis Suarez Segera Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar Atletico

0
37
Luis Suarez Segera Diperkenalkan Sebagai Rekrutan Anyar Atletico
Luis Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Penyerang Barcelona, Luis Suarez dikabarkan bakal segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Atletico Madrid. Hal itu terjadi setelah pihak Los Colchoneros sudah bertemu dengan Barcelona terkait transfer El Pistolero.

Atletico memang sedang gencar berburu penyerang tengah setelah ditinggalkan Alvaro Morata yang berlabuh ke Juventus. Sementara itu, Luis Suarez sendiri akan kehilangan tempatnya di skuad Blaugrana seiring kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih.

Suarez akan meninggalkan klub Catalan setelah enam musim bergabung. Pemain internasional Uruguay tersebut sudah mengemas 198 gol dan 109 assist tuk membantu El Barca memenangi banyak trofi juara, diantaranya tiga gelar La Liga, tiga trofi Copa Del Rey dan satu Liga Champions.

Suarez sendiri akan menyeberang ke Wanda Metropolitano dengan status free transfer setelah sepakat memutus kontraknya yang tersisa semusim lagi di Camp Nou. Adapun rumor yang berhembus, eks bomber Liverpool dan Ajax Amsterdam tersebut akan diikat kontrak selama dua musim di Atletico Madrid.

“Atletico Madrid dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer Luis Suarez. Pertemuan kedua belah pihak malam tadi sudah berjalan lancar dan tak menemui kendala apapun.” cuit Fabrizio Romano, pakar transfer dari Italia di akun twitter pribadinya @FabrizioRomano.

“Jadi meskipun belum ada yang ditandatangani, saya bisa memastikan Suarez akan bergabung ke Atletico segera. Pengumuman kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu saja.” sambung Romano.


Baca Juga:


Tuk informasi, Luis Suarez adalah pemain ketiga paling tajam di Barcelona sepanjang sejarah klub. Penyerang berusia 33 tahun tersebut sukses mengemas 198 gol dari 280 penampilan bersama Blaugrana di semua ajang sejak didatangkan dari Liverpool pada 2014 silam.

Koleksi gol Suarez ini berhasil melewati capaian legenda Barca, Ladislao Kubala yang hanya bisa mencetak 194 gol sepanjang karier di El Barca. Di atas urutan Suarez cuma tersisa Messi yang telah mengemas 642 gol dan Cesar Rodriguez yang punya 232 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here