Akan Jalani Laga Krusial Tanpa Kopites, Begini Komentar Robertson - Vivagoal.com
Liverpool

Akan Jalani Laga Krusial Tanpa Kopites, Begini Komentar Robertson

Dimas Sembada - May 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisKans Liverpool untuk meraih gelar juara Premier League musim ini terbuka sangat lebar. Tapi peluang mengakhiri paceklik gelar selama 30 tahun itu kemungkinan tidak akan didampingi para fans.

Bek Liverpool, Andy Robertson fokus untuk memastikan gelar juara Liga Inggris. Perihal perayaan bisa dipikirkan di kemudian hari ketika situasi sudah kondusif.

“Tentu saja kami ingin bermain di hadapan 55 ribu orang di Anfield. Memenangkan pertandingan tanpa suporter rasanya tentu tak akan sama. Tapi itulah yang harus kami lakukan saat ini. 

“Meski begitu, suporter kami akan memberikan dukungan luar biasa dari rumah masing-masing, dan kami bisa merasakan dukungan itu di Anfield Semoga kami bisa merayakan gelar juara di akhir musim. Akan ada perayaan jika situasinya sudah memungkinkan.


Baca Juga: 


“Sekarang kami fokus dulu ke lapangan. Kami perlu meraih kemenangan untuk mendapatkan trofi juara untuk klub,” jelas Robertson.

Premier League rencananya akan digelar pada 17 Juni mendatang. Penetapan itu masih belum pasti tergantung dengan pemenuhan berbagai syarat terutama terkait keselamatan semua pihak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com