Maurizio Sarri Terancam Gagal Reuni dengan Jorginho di Juventus - Vivagoal.com
Jorginho

Maurizio Sarri Terancam Gagal Reuni dengan Jorginho di Juventus

Dimas Sembada - May 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ASejak beberapa waktu lalu, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri,  menginginkan Jorginho berada dalam skuadnya. Namun  hingga saat ini, Juventus tak menunjukan keseriusan memboyong sang pemain dari Chelsea.

Agen Jorginho, Joao Santos, tak menampik Sarri selalu menginginkan servis dari kliennya tersebut. Namun sejauh ini ketertarikan justru datang dari dua klub top yang berasal bukan dari Italia.

“Kalau Anda bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan bilang ‘Iya’ karena riwayat hubungan keduanya. Saya tak bisa berkata apapun tentang bursa transfer karena saya tak menjalin komunikasi dengan siapapun sekarang ini. 


Baca Juga: 


“Jorginho masih punya sisa tiga tahun dalam kontraknya di Chelsea dan dia baik-baik saja. Tapi kalau ada sebuah tawaran yang cukup besar datang, maka kesepakatan bisa saja terjadi. Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub-klub dari Italia, sempat menghubungi saya,” kata Santos dilansir Sportsmole.

Hubungan Sarri dan Jorginho bermula ketika keduanya sama-sama membela Napoli. Sarri kemudian memasukkan Jorginho dalam kesepakatan pindah ke Chelsea pada musim panas 2018 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com