Akhirnya Bisa Ikut Pramusim Chelsea, Pulisic Siap Gaspol di Awal Musim - Vivagoal.com
Barcelona Bulatkan Niat Boyong Pulisic dari Chelsea Januari Nanti
Sumber : Liputan6.com

Akhirnya Bisa Ikut Pramusim Chelsea, Pulisic Siap Gaspol di Awal Musim

A Hendra - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Christian Pulisic begitu antusias akhirnya bisa mengikuti pramusim penuh pertamanya bersama Chelsea. Gelandang asal Amerika Serikat itu pun berharap pramusim ini bisa meningkatkan kebugaran dan performanya.

Christian Pulisic datang ke Stamford Bridge pada musim dingin Januari 2019 lalu. Ia sisa musim dengan status pemain pinjaman dari Borussa Dortmund. Setelahnya, Chelsea lalu mempermanenkan Pulisic pada awal musim 2019/2020 namun ia sudah melewatkan latihan pramusim dan baru bertemu dengan rekan-rekan barunya sesaat jelang kompetisi dimulai.

Sedangkan pada pramusim 2020/2021, Pulisic juga tidak bisa bergabung sedari awal karena menderita cedera di final Piala FA melawan Arsenal. Alhasil, ia cuma tampil dalam empat pertandingan pramusim dari total ada 7 laga pramusim yang dimainkan Chelsea.

Menatap musim 2021/2022 mendatang, Pulisic pun senang bukan main karena akhirnya bisa bergabung sedari awal pramusim Chelsea. Gelandang 23 tahun itu pu jadi lebih optimistis bakal bisa tampil lebih baik saat kompetis benar-benar sudah bergulir.


Baca Juga:


“Kupikir ini akan menjadi musim yang sangat positif untukku,” ucap Pulisic dilansir dari situs resmi Chelsea. “Ini adalah pramusim penuh pertamaku di Chelsea dan itu memberiku sebuah kesempatan bagus untuk mendapatkan kebugaran penuh agar aku bisa 100 persen fit dan siap untuk bermain 90 menit sekalinya musim bergulir.” jelasnya.

“Pramusim adalah tujuanku, mencoba membuat tubuhku siap di manapun aku bisa tersedia sebanyak mungkin di musim ini. Langsung tampil oke sedari awal musim adalah tujuanku dan rasanya menyenangkan bisa menjalani pramusim penuh kali ini dan menjadi siap dan bugar 100 persen di waktu yang pas untuk awal musim baru,” tandasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com