Akhirnya, David Moyes Bisa Juga Kalahkan Mourinho - Vivagoal.com
Akhirnya, David Moyes Bisa Juga Kalahkan Mourinho
Akhirnya, David Moyes Bisa Kalahkan Mourinho, Sumber: Outlook India

Akhirnya, David Moyes Bisa Juga Kalahkan Mourinho

A Hendra - February 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kemenangan West Ham United atas Tottenham Hotspur berarti penting untuk seorang David Moyes. Akhirnya, Moyes bisa juga mengalahkan Jose Mourinho

West Ham United meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Tottenham Hotspur di London Stadium, Minggu (21/2/2021) malam WIB dalam laga lanjutan Liga Inggris. Gol-gol dari Michael Antonio dan Jesse Lingard hanya mampu dibalas sekali lewat gol Lucas Moura.

Kemenangan ini tentu sangat memuaskan David Moyes mengingat The Hammers berhasil menembus zona Liga Champions dengan menggusur Chelsea di peringkat keempat dengan perolehan 45 poin dari 25 laga. Selain itu, West Ham juga sukses memperpanjang laju tidak terkalahkannya menjadi empat pertandingan.

Hal lain yang melegakan David Moyes adalah akhirnya dia bisa juga mengalahkan The Special One sebagai manajer, setelah tak pernah menang di 15 pertemuan sebelumnya.

Berdasarkan catatan Opta, manajer asal Portugal itu berhasil mengemas sembilan kemenangan dan enam kali imbang dalam 15 pertemuan terakhir di seluruh ajang melawan David Moyes.


Baca Juga:


Masih dari sumber yang sama, kemenangan ini sekaligus jadi prestasi tersendiri sebab Mourinho adalah manajer paling alot dihadapinya. Adapun jumlah 15 pertandingan beruntun itu menjadi puasa kemenangan terpanjang Moyes menghadapi seorang manajer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com