Aktivitas Ronaldo yang Harus Dihentikan Karena Situasi Ini

0
50
Cristiano Ronaldo

Vivagoal Serie A – Mewabahnya virus Covid-19 yang melanda hampir di seluruh dunia membuat Cristiano Ronaldo tidak bisa bermain di kompetisi lokal maupun Eropa.

Dilaporkan dari Football Italia, situasi tandem ini malah membuat Cristiano Ronaldo diuntungkan. Sudah tidak heran lagi bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain yang tidak pernah absen untuk latihan secara mandiri.

Ronaldo juga merupakan pemain yang sangat sering mencetak gol di semua kompetisi bersama Juventus. CR7 telah menorehkan 25 gol dari 32 pertandingan pada musim ini.

Namun sayang, jawabannya virus Corona ini membuat produktivitas gol Ronaldo harus terpaksa terhenti sementara. Karena situasi ini, membuat seluruh kompetisi di Eropa harus dihentikan hingga waktu yang belum ditentukan.


Baca Juga:


Situasi seperti ini akan dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo untuk rehat sementara waktu dan mengisi ulang tenaga yang terkuras pada beberapa pekan terakhir.

Sebagai informasi, CR7 telah memutuskan untuk hijrah ke Juventus pada musim panas 2018. Ia hampir tidak pernah absen untuk mengikuti kompetisi yang cukup berat bersama Juventus.

Absennya Ronaldo dalam satu musim selain karena cidera bisa dihitung dengan jari. Kedatangan Ronaldo memiliki dampak signifikan untuk permainan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here