Bek Parma Ini Punya Kesamaan dengan Cristiano Ronaldo

0
53
Parma

Vivagoal Serie APelatih Parma, Roberto D’Aversa, membeberkan kebiasaan ekstrim yang dilakukan Bruno Alves. Bek tengah Parama ini mengadopsi pola latihan dan asupan nutrisi Cristiano Ronaldo.

Alves yang kini berusia 38 tahun masih menjadi andalan di lini pertahanan Parma. Terbukti ia dipercaya menyandang ban kapten dengan torehan penampilan melewati 22 laga musim ini.

“CR7 adalah lambang juara yang mencapai pundak melalui kerja keras, dan saya terkesan dengan ceritanya.

“Hal itu pun membuat saya penasaran, karena sering mendengarnya dari Bruno Alves, salah satu teman baiknya di Portugal. Daripada repot-repot menjelaskan, Alves justru mencontoh Ronaldo,” kata D’Aversa kepada Tuttosport dilansir dari Goal internasional.


Baca Juga: 


D’Aversa mengatakan Alves tetap menjaga porsi latihan apapun kondisi cuacanya. Ia menyebut eks pemain Porto itu menjaga asupan nutrisi dengan menelan telur puyuh usai latihan.

“Bruno sama obsesifnya dengan Ronaldo soal perawatan tubuh dan soal nutrisi.

“Di akhir sesi latihan yang berat, dia menelan telur puyuh, menyeleksinya terlebih dahulu dengan hati-hati. Seperti Ronaldo, yang punya sifat mirip, Bruno tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya,” tambah D’Aversa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here