Alami Cedera Engkel, Pulisic Terancam Absen Tiga Laga - Vivagoal.com
Barcelona Tertarik, Chelsea Pasang Banderol untuk Pulisic
Sumber : Liputan6.com

Alami Cedera Engkel, Pulisic Terancam Absen Tiga Laga

Daniel Nugraha - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Chelsea terancam tidak dapat menurunkan pemain andalannya, Christian Pulisic selama tiga pertandingan. Pulisici kabarnya mengalami cedera engkel saat memperkuat timnas Amerika Serikat.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Christian Pulisic akan menepi sebanyak tiga laga akibat cedera engkel. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengalami cedera tersebut saat membawa timnas Amerika Serikat mengalahkan Honduras dengan skor 4-1.

Sejatinya, Pulisic juga sempat terjangkit COVID-19 dan membuatnya absen dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris. Selain Pulisic, N’Golo Kante juga tidak bisa memperkuat Chelsea. Bedanya, Kante terpaksa absen akibat cedera yang ia alami saat memperkuat Chelsea kontra Liverpool.

Cederanya itu membuat Pulisic akan absen dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-4 menghadapi Aston Villa dan Zenit St.Petersburg di Lgia Champions. Ia juga terancam tak bisa memperkuat Chelsea saat menghadapi rival sekota mereka, Tottenham Hotspurs. Pulisic diprediksi dapat bermain kembali ketika menghadapi Villa di ajang Carabao Cup (22/9).


Baca juga:


Selain Pulisic, Tuchel juga dikabarkan tidak dapat menurunkan Thiago Silva dalam laga kontra Aston Villa. Hal dikarenakan Chelsea menerima hukuman dari FIFA, karena tidak mengizinkan Silva untuk memperkuat timnas. Namun, Tuchel mengaku pihak klub sedang bernegosiasi dengan FIFA, mau memberikan kerinangan.

Menurut Tuchel, keputusan FIFA untuk menghukum Chelsea itu tidak masuk akal. Alasan mengapa Chelsea tidak memberikan izin, adalah untuk menjaga sang pemain dari kemungkinan terjangkit virus COVID-19.

Tuchel melihat, sang pemain malah tidak bisa bermain dalam waktu lama jika ia memperkuat timnas Brasil. Hal tersebut karena Silva harus menepi dalam waktu 10 hari sebagai bagian dari regulasi COVID-19.

Ikuti terus berita bola seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com