Alami Hasil Imbang, Lini Pertahanan Chelsea Bobrok?

0
144
Tentang Masa Depan, Chelsea dan Kepa Diharap Duduk Bersama
Foto: The Sun

Vivagoal Liga Inggris – Dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Chelsea harus puas ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 3-3 pada Sabtu (17/10).

Saat itu, Chelsea sempat unggul dua gol melalui aksi gemilang dari Timo Werner. Gol tersebut dicetak pada menit ke-15 dan 28. Namun sayang, Southampton berhasil membalas dua gol dari Timo Werner lewat Danny Ings dan Che Adams masing-masing pada menit ke-43 dan 57.

Pada menit ke-59, Chelsea berhasil unggul lewat gol dari Kai Havertz. Namun keberuntungan tidak berpihak kepada Chelsea karena pemain Southampton, Jannik Vestergaard rahasia membobol gawang Chelsea di menit injury time.


Baca Juga:


Dalam pemilihan tersebut sosok yang menjadi sorotan adalah kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga. Ia memiliki tanggung jawab penuh terkait gagalnya mengatasi tembakan Vestergaard saya masih dalam jangkauannya.

Namun, meski demikian lini pertahanan Chelsea juga tidak luput dari kesalahan dan mencari kambing hitam. Bek Chelsea, Kurt Zouma melakukan kesalahan dengan berikan operan setengah hati ke arah gawang Chelsea dan berujung kepada gol dari Southampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here