Mason Mount, Calon Pemain Bintang yang Kurang Dihargai - Vivagoal.com
Mason Mount: Tak Hanya di Papan Atas, Chelsea Harus Juara!
Selebrasi Mount usai cetak gol melalui free kick. (Sumber: akun Twitter pribadi Mason Mount)

Mason Mount, Calon Pemain Bintang yang Kurang Dihargai

Fachrizal Wicaksono - October 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris menilai bahwa Mason Mount merupakan salah satu pemain berbakat yang kurang dihargai oleh beberapa pihak klub. Padahal, Mount memiliki kesempatan berkembang menjadi pemain bintang.

Bukan tidak mungkin, pasangan akan bisa berkembang seperti Kevin de Bruyne karena memiliki gaya yang serupa. Tak hanya itu, gelandang muda asal Chelsea tersebut memiliki permainan yang apik dan akurasi operan yang sangat tepat.

Melihat hal tersebut, Southgate meyakini anak asuhnya tersebut bisa menjadi pemain yang top di usianya yang masih 21 tahun dan menunjukkan permainan yang luar biasa.

“Saya yakin Mason Mount akan menjelma menjadi pemain bintang. Dia bisa bermain di bawah tekanan dan memiliki pergerakan yang sangat cerdas. Masih banyak pelajar tentunya namun hal tersebut bisa terlihat saat melawan Belgia dengan mencetak satu gol,” ujarnya dilansir dari Squawka.


Baca Juga:


“Terlihat dalam pertandingan melawan Belgia semua penyerang memiliki peranan cukup penting untuk melakukan defense. Mason Mount lihat bisa melakukan keduanya. Itu merupakan indikator dia akan menjadi pemain top,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa Mason Mount cara sukses menorehkan gol kemenangan saat Timnas Inggris mengalahkan Belgia dengan skor tipis 2-1 dalam kompetisi UEFA Nations League. Penampilannya pun sangat dipuji oleh sang pelatih dan warganet.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com