Ozil Banyak Masalah, Mantan Pelatih Arsenal Berikan Solusi - Vivagoal.com
Ozil, Pemain yang Bisa Jadi Solusi Masalah Kreativitas di Arsenal
Sumber: TotalNews/GI

Ozil Banyak Masalah, Mantan Pelatih Arsenal Berikan Solusi

Fachrizal Wicaksono - October 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Arsene Wenger, salah satu mantan pelatih fenomenal Arsenal ikut buka suara terkait permasalahan Mesut Ozil di Emirates Stadium. Ia menilai bahwa mantan pemain Real Madrid tersebut tidak hanya memiliki masalah di dalam lapangan namun juga dengan para publik sepakbola.

Memang sangat terlihat, karir sepakbola Mesut Ozil saat ini sangat tidak jelas dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia sering menjadi penghangat bangku cadangan tanpa memiliki alasan yang cukup jelas. Bahkan saat ini, ia tidak masuk dalam daftar Tim Arsenal.

Melihat hal tersebut, Wenger menilai bahwa gelandang asal Jerman tersebut masih dalam performa yang top. Ia menilai bahwa Ozil bukanlah tipe pemain yang bisa ditekan dan dipinggirkan begitu saja. Dia harus mendapatkan dukungan dari fans maupun pihak klub.

“Saya tidak mengetahui apa yang terjadi dalam keseharian Mesut Ozil. Saya hanya bisa mengomentari satu hal bahwa dia merupakan pemain yang kreatif dan juga perfeksionis,” ujar Wenger kepada Sky Sports.



Baca Juga:


“Ozil merupakan tipe pemain yang lebih sensitif dan harus mendapat dukungan dari pihak internal maupun eksternal. Untuk itu, bila saya ingin mengirim operan beresiko maka saya sangat mengandalkan Mesut Ozil.

“Dia merupakan pemain kreatif yang bisa membuat operan yang tidak terduga dan bisa membuat tim jadi lawan yang sangat berbahaya,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com