Dua Mantan Pemain Man United Berikan Kritikan Pedas kepada Martial - Vivagoal.com
Janji Martial Setelah Kembali Kenakan Nomor 9 di MU
Anthony Martial

Dua Mantan Pemain Man United Berikan Kritikan Pedas kepada Martial

Fachrizal Wicaksono - October 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Paul Scholes, mantan pemain Manchester United memberikan sebuah kritik kepada Anthony Martial. Ia menjelaskan bahwa pemilik nomor jersey 9 di Manchester United merupakan pemain kelas dunia. Namun, hal tersebut tidak terlihat dalam diri Anthony Martial.

Mantan striker Manchester United ini Dimitar Berbatov pun ikut angkat suara. Ia juga memberikan kritik kepada Martial dan ditegaskan oleh Paul Scholes. Memang sudah lama, terbatas meyakini bahwa manusia bukanlah striker nomor 9 yang mumpuni. Ia lebih cocok untuk bermain menjadi winger Manchester United.

“Saya mendengar komentar pedas dari Scholes dan dia pun mengkritik Anthony Martial. Padahal, Saya sudah lama memberikan pendapat bahwa material memang belum cocok menjadi striker nomor 9 yang mematikan,” ujarnya kepada Betfair.

“Opini saya saat ini pun semakin didengar. Saya menyarankan bahwa Anthony Martial lebih cocok bermain di sayap memainkan trik dan memancing lawan untuk melakukan sebuah pelanggaran,” imbuhnya.



Baca Juga:


Menurut Berbatov, permasalahan utama Anthony Martial bukanlah hanya di salah posisi. Inti permasalahan dari sang pemain adalah menunjukkan penampilan inkonsistensi.

“Namun, permasalahan utama dari Anthony Martial adalah penampilan yang tidak konsisten. Ia merupakan pemain yang sangat luar biasa dalam pertandingan bila dia bermain konsisten. Untuk saat ini, sulit menyebutnya menjadi pemain kelas dunia,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com